Lagi, 2 Pasien Positif Virus Corona di Padang Meninggal Dunia

- Rabu, 19 Agustus 2020 | 21:00 WIB

HARIANHALUAN.COM - Hari ini Kota Padang kembali melaporkan dua orang warganya meninggal dunia setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona. Sebelumnya, Selasa 18 Agustus kemaren, juga dicatatkan satu warga berasal dari Alai Parak Kopi juga meninggal dunia.

"Kemaren Kota Padang melaporkan satu warga meninggal dunia akibat virus corona, berstatus sebagai IRT merupakan wanita 70 tahun dan dirawat di RSUP M Djamil Padang, hari ini kembali bertambah dua orang lagi," kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal, Rabu (19/8/2020).

Dua orang tambahan pasien Covid-19 yang meninggal di Kota Padang yakni, pria 65 tahun warga Lapai, status pensiunan, diduga terpapar dari riwayat pengobatan di rumah sakit, juga merupakan pasien dari RSUP M Djamil Padang.

Kemudian satu lagi adalah pria 58 tahun warga Pasa Ambacang, pekerjaan pedagang pasar raya, terinfeksi karena kontak di pasar raya, merupakan pasien Semen Padang Hospital. "Pasien meninggal dunia hari ini berasal dari SPH dan RSUP M Djamil," tambahnya.

Hingga hari ini, total kasus terkonfirmasi virus corona di Kota Padang berjumlah 906 orang, dimana kasus meninggal dunia berjumlah 32 orang atau 3,5 persen dan pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 656 orang atau 72,4 persen.

"Tambahan kasus baru hari sebanyak delapan orang dan meninggal dunia dua orang," tutup Jasman. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Tiga Nama Mencuat Jabat Sekdakab Solok Selatan

Rabu, 4 Agustus 2021 | 23:29 WIB
X