Antusias Beri Dukungan, Masyarakat Bentuk Relawan Menangkan Mulyadi

- Kamis, 20 Agustus 2020 | 11:38 WIB

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi terus mendapat dukungan untuk menjadi orang nomor satu di Ranah Minang. Dukungan kali ini datang dari relawan yang menamakan diri Pejuang Mulyadi.

Ketua Koordinator Pejuang Mulyadi Meswadi Hendra mengatakan, gerakannya dibentuk untuk membawa Mulyadi duduk menjadi gubernur. Dia menuturkan Relawan Pejuang Mulyadi sudah terbentuk di tujuh kabupaten/kota dan masih akan bertambah lagi.

Menurutnya Mulyadi merupakan pemimpin yang visioner karena itu pantas untuk diperjuangkan. Terbukti dari hasil kerja Mulyadi yang manfaatnya banyak dirasakan masyarakat. 

"Beliau sosok yang cocok memimpin Sumbar, dia juga orang yang visioner, kerja nyatanya jelas , dan pengalaman tiga periode, dan mengerti kebutuhan masyarakat seperti apa," kata Maswedi Hendra di Kota Padang, Rabu (19/8/2020).

Bagi pria yang akrab disapa Hendra ini, Pejuang Mulyadi mayoritas terdiri dari emak-emak dan milenial. Dia menilai dua unsur tersebut terbukti begitu loyal dalam memegang komitmen dukungan.

Di samping itu, dia menyampaikan, Pejuang Mulyadi terbentuk dari aspirasi seluruh lapisan masyarakat. Maka itu menyatakan siap menyosialisasikan Mulyadi dari rumah ke rumah.

"Kita hanya perpanjangan tangan dari masyarakat. Kita mengharapkan ada perubahan untuk masyarakat Sumbar, mulai dari hal kecil, dari kita, keluarga, dan sekitarnya," sambungnya.

Hendra mengungkapkan, Mulyadi figur yang tidak pernah lupa dengan kampung halaman. Berbagai program pembangunan dari pusat diperjuangkan demi kemajuan masyarakat Sumbar.

"Kita menginginkan pemimpin yang betul-betul cinta dengan Sumbar, yang betul betul memikirkan Sumbar," pungkasnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB

816 KPM Tiga Kelurahan di Padang Panjang Terima BST

Minggu, 1 Agustus 2021 | 09:39 WIB
X