Perayaan HUT RI ke-75 di Kampung Bangkok Pasbar Meriah

- Jumat, 21 Agustus 2020 | 14:48 WIB

HARIANHALUAN.COM - Persatuan Pemuda Bangkok bersama masyarakat Kampung Bangkok, Jorong Kemajuan, Nagari Sinuruik, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), adakan lomba 17 Agustusan, Tabligh Akbar dan Pawai Obor. Acara ini digelar dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 sekaligus untuk menyambut tahun baru 1442 Hijriyah.

Acara yang di adakan oleh Organisasi Pemuda Bangkok tersebut, di adakan selama dua hari yaitu, hari kamis (20/8/2020) dan Jum'at (21/8/2020). 

Ketua Persatuan Pemuda Bangkok, Yogi Arianda mengatakan, pada hari pertama, acara ini dimulai dengan lomba untuk anak-anak seperti lomba balap karung dan makan kerupuk. Serta lomba panjat pinang dan malam puncak pada esok harinya.

Sementara itu, Wali Nagari Sinuruik, Frianton mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Persatuan Pemuda Bangkok tersebut, karena menurutnya acara ini bisa mempererat hubungan silaturrahmi antara pemuda Bangkok dan masyarakat, serta juga bisa meningkatkan antusias dan kerjasama pemuda.

"Semoga kedepannya acara ini bisa menjadi acara tahunan pemuda Bangkok, agar rasa Nasionalisme dan Persatuan antara Pemuda dan Masyarakat dapat terus terjalin," harapnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Pemkab Pasbar Dukung Pembangunan Rumah Bersubsidi

Sabtu, 25 September 2021 | 18:40 WIB

Ratusan Ibu-ibu di Solok Dapat Bantuan Hortikultura

Sabtu, 25 September 2021 | 17:55 WIB

Sumbar Siapkan Dana Pendamping untuk Dua TPA

Sabtu, 25 September 2021 | 14:33 WIB
X