Lima Hari di Isolasi, Kondisi Ketua Komisi 3 DPRD Sumbar Ini dalam Keadaan Bugar

- Senin, 24 Agustus 2020 | 11:52 WIB

HARIANHALUAN.COM - Pasca lima hari menjalani isolasi di Rumah Sakit Semen Padang Hospital lantaran terinfeksi virus corona pekan lalu, Ketua Komisi III DPRD Sumatera Barat (Sumbar), Afrizal saat ini dalam kondisi yang cukup bugar.

"Selamat pagi dunsanak, sesudah olahraga kemudian berjemur di sinar matahari, lalu istirahat dan mandi," kata Afrizal sebagaimana rilis yang diterima Harianhaluan.com, Senin (24/8/2020).

Dalam kesempatan yang sama, Afrizal juga mengimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktivitas, yang menutupi hidung agar virus dapat menjauh. "Cukup saya saja yang terpapar Covid-19 ini. Mohon doa supaya saya cepat sembuh dan dapat beraktifitas lagi. Amiiiinnnnn," tambahnya.

Sementara, Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Sumbar, Jasman Rizal mengatakan jika yang bersangkutan memang dalam kondisi sehat-sehat saja dan masuk kategori Orang Tanpa Gejala (OTG).

"Tim gugus tugas telah melaksanakan tracking dan tracing terhadap pasien, kita juga meminta bagi yang pernah kontak dengan beliau agar segera melakukan swab test," kata Jasman.

Positifnya seorang anggota DPRD tersebut, kata dia, karena memang kerap melaksanakan perjalanan ke luar daerah, terakhir diketahui baru datang dari Pekanbaru dan Jakarta. Walaupun begitu, pelayanan di Gedung DPRD Sumbar diperkirakan aman karena sudah menerapkan protap yang ketat dan disenfektan rutin. (*)
 

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB
X