Kapolres Pessel Serahterimakan Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sutera

- Senin, 24 Agustus 2020 | 19:41 WIB

HARIANHALUAN.COM - Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval SIK melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops dan Kapolsek Sutera, dari AKBP (HAR) Mirza Herwanto kepada Kompol Arsyal. Sertijab juga dilakukan oleh Kapolsek Sutera dari AKP Asmardi kepada Iptu Welly Anoftri, di lobi Polres Pesisir Selatan, Senin (24/8). 

Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama Kabag Ops dan Kapolsek Sutera atas pelaksanaan tugas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas selama ini.

Kemudian kepada pejabat yang baru agar dapat menyesuaikan diri dengan kondisi di wilayah Hukum Polres Pessel. Tantangan tugas yang akan dihadapi ke depan akan semakin berat. Baik dalam bidang politik, maupun kamtibmas, maka pejabat baru akan  dapat memberikan warna baru dalam menjalankan tugas di Polres Pessel. 

Rangkaian kegiatan sertijab tersebut diikuti oleh para Kabag, para Kasat, Kapolsek sejajaran Polres Pessel, Perwira, Bintara dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Polres Pessel.(*)

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB

816 KPM Tiga Kelurahan di Padang Panjang Terima BST

Minggu, 1 Agustus 2021 | 09:39 WIB
X