Isolasi di RS Semen Padang, Kondisi Bupati Ali Mukhni Baik-baik Saja

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 14:25 WIB

HARIANHALUAN.COM - Setelah dinyatakan Positif Covid-19 pada Minggu lalu, saat ini Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menjalani isolasi di Rumah Sakit Semen Padang. Saat ini kondisinya baik-baik saja tanpa ada keluhan apapun.

"Alhamdulillah, pak bupati saat ini dalam kondisi sehat-sehat saja. Bapak bupati diisolasi di Rumah Sakit Semen Padang," ujar Sekda Jhonpriadi, Selasa (25/8).

Ia juga mengatakan, tadi malam Bupati Ali Mukhni melakukan video call dengan istri dan anak cucunya. "Saat melakukan video call pak bupati terlihat baik-baik saja tanpa terlihat sakit," ujarnya lagi.

Bupati Ali Mukhni juga sampaikan ucapkan terima kasih atas doa masyarakat untuk kesembuhan beliau dan terima kasih dukungan rekan-rekan media. "Pada kesempatan tersebut Pak Bupati Ali Mukhni berpesan agar menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Padang Pariaman dan Sumatera Barat karena telah mendoakan kesembuhannya," ujarnya lagi.

Sementara itu, Hendra Aswara, Inspektorat Padang Pariaman, mengatakan, dirinya saat ini sangat intens berkomunikasi dengan Bupati Padang Pariaman meski lewat telepon. Bupati masih memonitor kegiatan pemerintahan seperti pembahasan Perda RTRW dan Pembahasan APBD Perubahan 2020.

"Alhamdulillah beliau saat ini sehat-sehat saja dan selalu meninjau semua kegiatan Pemerintahan Padang Pariaman," ujarnya lagi.

Selain itu, bupati menugaskan Inspektorat untuk pendampingan penggunaan dana Covid-19 agar akuntabilitas bisa terjamin dan dapat dipertanggungjawabkan. "Bapak bupati juga menekankan pengetatan protokol  kesehatan. Cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak," ujar Hendra.(*)

Editor: Administrator

Terkini

Wabup Agam dan 350 ASN Jalani Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:41 WIB

Sumbar Menuju Nagari Tageh Bidang Hukum

Senin, 2 Agustus 2021 | 23:35 WIB

Keluarga Berperan Antisipasi Penyebaran Covid-19

Senin, 2 Agustus 2021 | 21:17 WIB

816 KPM Tiga Kelurahan di Padang Panjang Terima BST

Minggu, 1 Agustus 2021 | 09:39 WIB
X