Swab Massal, 27 Personel Mapolres Kota Pariaman Positif Covid-19

- Selasa, 25 Agustus 2020 | 16:44 WIB

HARIANHALUAN.COM - Setelah menjalani tes swab massal, sebanyak 27 personel Polres Kota Pariaman positif terjangkit Covid-19. Walau pun demikian, pelayanan di Mapolres tersebut tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan menerapkan protap kesehatan.

Informasi itu dibenarkan Kapolres Kota Padang Pariaman, AKBP Deny Rendra Lasmana, bahwasanya seluruh personel yang dilaporkan, Selasa (25/8/2020), telah menjalani isolasi untuk pemutusan mata rantai penyebaran virus.

"Namun pelayanan masih tetap berjalan sebagaimana mestinya dengan menerpakan protokol kesehatan serta memperketat pemeriksaan bagi pengunjung yang datang," ujar Kapolres kepada wartawan.

Bagi pengunjung, kata dia, wajib pakai masker dan mengukur suhu tubuh sebelum memasuki ruang pelayanan. Selain itu, juga diatur jarak sebagaimana penerapan protokol kesehatan dari gugus covid-19.

"Memang dibatasi untuk pengunjung yang memasuki ruang pelayanan serta tetap diatur jarak," terangnya lagi.

Sementara diketahui, dua personel lainnya telah diumumkan juga positif beberapa waktu lalu. Sehingga total keseluruhan personel Polres Pariaman yang positif berjumlah 29 orang. Sementara menunggu hasil keluar sekitar 50 sampel lagi.

Juga diinformasikan, sebanyak 78 kasus positif corona yang diumumkan Gugus Tugas Sumbar 31 di antaranya berada di Kota Pariaman. 31 kasus positif itu seluruhnya berada di lingkungan Polres Kota Pariaman terdiri dari 27 personel kepolisian dan empat dari keluarga personel.(*)
 

Editor: Administrator

Terkini

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB

Camat di Padang Pariaman Diminta Tingkatkan PRDB

Jumat, 24 September 2021 | 12:12 WIB
X