Ratu Sikumbang Tampil Mempesona di ILC, Effendi Gazali: Ternyata Orang Minang Cocok dengan "Merah"

- Rabu, 9 September 2020 | 16:22 WIB

HARIANHALUAN.COM - Pada diskusi Indonesia Lawyers Club di TVOne hari Selasa (8/9/2020) malam, artis Minang Ratu Sikumbang sukses menampilkan lagu berjudul 'Tinggalah Kampuang' dengan baik. Tak hanya itu, pada acara pembukaan diskusi tersebut Ratu Sikumbang dengan mengenakan baju berwarna merah menjadi sesuatu yang unik bagi Pakar Komunikasi, Prof Effendi Gazali.

"Ratu Sikumbang bisa menyanyikan lagu dengan baik dan warna merah ternyata cocok juga dengan orang Minang," katanya sambil tertawa.

Effendi mengatakan selain cantik dan menawan, Ratu Sikumbang juga dapat membuat Sujiwo Tedjo terpesona. "Saudara Sujiwo Tedjo ini 'Si rambang mato' dari tadi saya liat memperhatikan dengan seksama," lanjutnya berkelakar. 

Walaupun diskusi malam itu berjalan sengit, Effendi berharap Ratu Sikumbang dapat kembali menutup acara dengan menyanyikan lagu terbaiknya lagi. Kata dia, dengan menggunakan baju berwarna merah Ratu Sikumbang dapat membuat puluhan mata terpesona. Hal itu menggambarkan bagaimana tanggapan publik jika dilakukan dengan cara yang baik dan tepat.

"Ini tergantung caranya tergantung cara masuknya. Kalau cara masuknya luarbiasa saya rasa bisa kena juga," ujarnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

180 Warga Padang Panjang Terjaring Razia Masker

Sabtu, 24 Juli 2021 | 22:01 WIB
X