PT Haluan Media Grup Berinovasi Ikuti Perkembangan Zaman, Plt Bupati Solsel: Sudah Menjadi Brand Image

- Jumat, 11 September 2020 | 19:21 WIB

HARIANHALUAN.COM - Berawal dari surat kabar cetak, Harian Haluan hadir menjadi surat kabar pertama di Sumatra Barat. Surat kabar tersebut terbit pertama kali pada tanggal 1 Mei 1948. Tercatat nama-nama jurnalis terkenal yang ikut mengawakinya, antara lain; H. Kasoema, Rivai Marlaut, Chairul Harun, M Joesfik Helmy, Sjafri Segeh, Anas Lubuk, A. Pasni Sata, Rusli Marzuki Saria, Basri Segeh, R. Datuk Tuo dan sebagainya.

Kini, dengan mengikuti perkembangan zaman Harian Haluan melebarkan sayap dengan menjadi media online yang bernama Harianhaluan.com. Portal media yang menjadi salah satu terbaik di Sumbar dan masuk 100 media besar secara nasional berdasarkan Alexa ini dikepalai oleh Brian Putra Bastara.

Setiap harinya Harianhaluan.com menyajikan berbagai berita terkini dan terpercaya dengan keakuratan terjaga. Tak hanya itu, portal media online yang pembacanya setiap bulan mencapai 6 juta viewers tersebut mengimbanginya dengan narasumber yang berkompeten di bidangnya.

Tergabung di PT Haluan Media Grup, menjadikan media ini sebagai brand image di masyarakat luas. Dari segi pembacanya tak hanya ada di Provinsi Sumatra Barat tapi juga tersebar ke berbagai penjuru Indonesia. 

Berkomentar mengenai PT Halun Media Grup, Plt Bupati Solok Selatan, Abdul Rahman mengatakan PT Haluan Media Grup sudah menjadi pilihan masyarakat untuk sajian berita terkini dan ter-update.

"PT Haluan Media Grup sudah menjadi brand image di tengah-tengah masyarakat khususnya Sumatra Barat," katanya.

Ia bercerita sewaktu sekolah, media yang menyajikan berita hanya Harian Haluan saja. Kemudian dengan mengikuti zaman banyak terjadi inovasi-inovasi yang ikut berubah. 

"Media ini sudah mengakar dan seakan menjadi milik masyarakat Sumatra Barat," ujarnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Baznas Agam Targetkan Zakat Rp11 Miliar Tahun 2022

Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:16 WIB

Kapolda Sumbar Tinjau Vaksinasi Massal di Pasaman

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:50 WIB

Anak Usia 7-13 Tahun Berisiko Tinggi Stunting

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12 WIB

Batu Kambiang Agam Vaksinasi 370 Warganya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:33 WIB

108 Hektare Lahan Sumbar tak Ada Kejelasan Hukum

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Terpopuler

X