Bantuan Sembako Mulyadi Pada Masa Covid-19 Ringankan Kebutuhan Pedagang Kota Padang

- Senin, 14 September 2020 | 18:28 WIB

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi membantu masyarakat kecil yang terkena dampak pandemi Covid-19. Sejak awal Covid-19 masuk ke Sumbar, bantuan Mulyadi telah menyasar berbagai masyarakat dan daerah di Sumbar.

Mulyadi mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini tidak diprediksi sebelumnya. Bahkan, pemerintah tidak mengira akan berdampak begitu besar bagi masyarakat.

Oleh sebab itu, tidak ada kata lain selain bersatu dan bekerja sama menghadapi semua ini. Mengerahkan semua kemampuan agar pemerintah dan juga masyarakat bisa terbantu. 

"Di saat seperti ini kita harus saling membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," kata Mulyadi.

Lebih lainjut, salah seorang pedagang di Pantai Air Manis Junaidi Mariko (56) mengatakan, bantuan Mulyadi begitu bermanfaat baginya dan keluarga. Junaidi yang menerima bantuan sembako menyebut bisa membantu kebutuhan keluarganya, setidaknya dalam seminggu kedepan.

Dia mengungkapkan, selama masa Covid-19 pengunjung ke Pantai Air Manis mengalami penurunan. Hal itu berimbas pada pendapatannya sebagai pedagang di kawasan tersebut.

"Alhamdulillah dapat mengrangi beban kehidupan sehari-hari, serta bermanfaat untuk keluarga," ucap Junaidi.

Dia berdoa, semoga bantuan dan harta yang dikeluarkan oleh Mulyadi untuk membantu masyarakat di tengah pandemi dibalas oleh Allah SWT. Serta dia juga berharap Ketua DPD Demokrat Sumbar itu terus mengabdi dan membantu masyarakat Sumbar terutama di masa Covid-19 ini. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Kasus Harian Covid-19 di Agam Terus Melandai

Kamis, 16 September 2021 | 22:17 WIB

Padang Panjang dan PDAM Komit Terapkan GCG

Kamis, 16 September 2021 | 11:20 WIB

5 Kabupaten di Sumbar Kecipratan Bantuan TMMD 2021

Kamis, 16 September 2021 | 10:30 WIB

Baru 4,5 Persen Remaja Sumbar Divaksin Dosis Pertama

Kamis, 16 September 2021 | 08:55 WIB

Tantangan Kependudukan Atas Fenomena 'Childfree'

Kamis, 16 September 2021 | 06:39 WIB
X