Duka Mendalam, Mulyadi Hadiri Pemakaman Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi

- Minggu, 20 September 2020 | 17:28 WIB

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi berduka cita mendalam atas berpulangnya Bupati Tanah Datar Irdianansyah Tarmizi. Mulyadi pun hadir langsung dalam proses pemakaman jenazah Irdinansyah di Tanah Datar.

Mulyadi mengatakan, dirinya kenal baik dengan almarhum. Dalam beberapa kesempatan sering bertemu dan bertukar pikiran.

"Saya secara pribadi turut menyampaikan rasa duka dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Bupati, Sahabat saya Bapak Irdinansyah," kata Mulyadi di Lintau Buo Utara, Tanah Datar, Minnggu (20/9/2020).

Di pemakaman keluarga almarhum, Mulyadi yang hadir dengan tokoh lainnnya ikut melepas jenazah ke liang lahat. Mulyadi juga ikut menimbun liang lahat bagi jenazah.

Pria kelahiran Bukittinggi ini mengajak semua masyarakat untuk memanjatkan doa bagi almarhum. Dia berharap doa tersebut bisa mengiringi almarhum ke tempat terbaik di sisi Allah SWT.

"Mari bersama-bersama kita mendoakan. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," ucap Mulyadi.

Diketahui, Irdinansyah Tarmizi yang merupakan Bupati Tanah Datar meninggal dunia pada Sabtu (19/9/2020) malam di RSUP M. Jamil Padang. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pukul 19.55 WIB.

Almarhum meninggal pada usia 63 tahun. Dan dibawa langsung ke Batusangkar dan sempat disemayamkan di rumah dinas bupati.

Editor: Administrator

Terkini

Pertashop Kini Hadir di Pesantren Sijunjung

Jumat, 23 Juli 2021 | 23:30 WIB

RSUD Achmad Darwis Tambah Ruang Operasi Covid-19

Jumat, 23 Juli 2021 | 18:05 WIB

Ketua Pengadilan Agama Padang Panjang Berganti

Jumat, 23 Juli 2021 | 15:49 WIB
X