Polda Sumbar Teken MoU dengan BNNP dan Universitas Muhammadiyah Sumbar

- Kamis, 22 Oktober 2020 | 23:52 WIB

HARIANHALUAN.COM – Jalin kemitraan dan kerjasama, Polda Sumbar lakukan MoU antara Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar dan Universitas Muhammadiyah Sumbar. MoU tersebut berlangsung di ruang Jenderal Hoegeng Lantai IV Mapolda Sumbar, Rabu (21/10/2020) siang.

Untuk kerja sama antara Polda dan BNNP, penandatanganan dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto bersama Kepala BNNP Sumbar Brigjen Pol Khasril.

Diketahui, perjanjian kerja sama dimaksudkan sebagai pedoman kerja sama bagi Polda Sumbar dan BNNP dalam rangka pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekusor narkotika. 

Kemudian, perjanjian kerja sama tersebut bertujuan untuk terlaksananya kerja sama yang menunjang tugas pokok dan fungsi Polda Sumbar serta BNNP serta mengoptimalkan potensi keduanya dengan tetap berpedoman kepada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sedang MoU Polda Sumbar dengan Universitas Muhammadiyah Sumbar, dalam rangka kerja sama penyelenggaraan pendidikan, pelatihan, pengkajian, penelitian dan pengembangan kelembagaan. Penandatanganan perjanjian ini dilakukan oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto dengan Rektor Universitas Muhammadiyah Sumbar, Dr. Riki Saputra. Dalam kegiatan ini, juga dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sumbar. (*)

Editor: Administrator

Terkini

Genius Umar Tinjau Proyek Infrastruktur di 3 Desa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Ini Pemenang Desain Batik Padang Pariaman

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Update Covid-19 di Bukittinggi, Satu Meninggal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Gratifikasi yang Mesti Dipahami ASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:17 WIB

Wako Padang Panjang: Jadilah Pemuda yang Serba Bisa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X