Dandim 0310/SS Ajak KBT Dukung Program Pemerintah

- Senin, 16 November 2020 | 11:25 WIB

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM-- Komandan Kodim (Dandim) 0310/SS Letkol Inf Endik Hendra Sandi, S,Sos, M.I.Pol, sampaikan tekad TNI, Senin (16/11) di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Dihadapan Keluarga Besar TNI (KBT) yang terdiri dari FKPPI, HIPAKAD dan PPM bahwa NKRI adalah harga mati. 

Dandim menyampaikan tekad tersebut sebelumya sudah di sampaikan oleh Panglima TNI, dimana dirinya sebagai perpanjangan tangan Panglima dibawah juga menegaskan hal itu, jangan sampai ada oknum oknum tertentu yang akan merongrong atau merusak persatuan dan kesatuan bangsa dan negara. " Apalagi  saat ini sedang pelaksanaan tahapan Pilkada diberbagai daerah di Indonesia," ujarnya.

Menururtnya, hal tersebut perlu disampaikan terlebih dahulu didepan Keluarga Besar TNI karena benteng pertama TNI dalam menghadapi masalah atau kesulitan tersebut adalah KBT ini.

" Oleh sebab itu, kita minta KBT tidak ikut ikutan dalam rencana rencana buruk terhadap bangsa dan negara yaitu merusak persatuan dan kesatuan bangsa, karena KBT merupakan benteng pertama yang ikut membasmi hal itu," tegasnya.

Dandim 0310/SS juga mengajak KBT untuk terus mendukung program pemerintah dan selalu bergandengan tangan dengan TNI untuk mensukseskan program pemerintah apalagi dimasa pandemi saat ini.

Pada kesempatan itu, pria lulusan Akmil tahun 2001 tersebut yang baru saja memegang tongkat komando di Kodim 0310/SS ini juga menyampaikan salam maaf nya karena sudah empat bulan bertugas di Kodim 0310/SS, belum berkesempatan untuk bersilaturahmi.

Hadir dalam acara tersebut, tiga organisasi dibawah binaan Kodim yaitu FKPPI, HIPAKAD dan PPM, di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. (*)

 

Editor: Administrator

Terkini

Ormas NU Solsel Gelar Konferensi Cabang 2021

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 00:09 WIB

Sinkron ke BPS, Nagari di Sumbar jadi Basis SID

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15:30 WIB
X