Sinopsis Film The Assent, Penebusan Dosa Pendeta yang Gagal Melakukan Pengusiran Setan

- Selasa, 17 November 2020 | 09:23 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Setelah serangkaian peristiwa supranatural yang mengganggu di rumahnya, Joel yang diperankan Robert Kazinsky seorang ayah curiga bahwa putranya mungkin dirasuki oleh iblis yang sangat jahat. Film The Assent bermula saat seorang pendeta yang gagal melakukan pengusiran setan.

Seorang pendeta yang diperankan Father Lambert melakukan pengusiran setan kepada seorang anak kecil. Pengusiran setan tersebut gagal dan menyebabkan anak kecil itu meninggal dunia. Sehingga sang pendeta harus menjalani hukuman penjara karena kejadian tersebut.

Kemudian, cerita bergulir pada keluarga kecil Joel yang baru ditinggalkan oleh istrinya karena mengalami kecelakaan mobil dan harus menghidupi sang anak sendiri dengan bekerja di sebuah bengkel. Joel hanya mendapatkan penghasilan sebesar $40 ia gunakan untuk membayar pengasuh anaknya.

Dirinya didiagnosa dokter mengidap penyakit skizofrenia dan berkonsultasi rutin ke psikiater supaya tidak kehilangan hak asuh anaknya yang bernama Mason. Menderita penyakit itu menbuat Joel sering melihat hal-hal aneh.

Mendengar suara-suara tersebut, dirinya diberikan saran supaya setiap kali ia merasa melihat sesuatu, ia harus mengambil fotonya supaya bisa membedakan mana realitas dan halusinasi.

Tak hanya itu, Mason anaknya mulai mengalami hal yang sama. Joel mulai mencari tahu apakah penyakitnya bisa menurun. Keadaan mulai bertambah buruk ketika si pengasuh Mason yang bernama Carrie, meminta berhenti karena mendapat beasiswa untuk kuliah di Philadelphia.

Banyak hal-hal aneh yang terjadi di rumahnya dan hingga di satu titik Joel percaya anaknya kerasukan. Apakah pengusiran setan tersebut berhasil sehingga dapat menebus dosa Father Lambert yang terdahulu ? Saksikan misteri film tersebut di bioskop kesayangan Anda.(*)

Editor: Administrator

Terkini

Genius Umar Tinjau Proyek Infrastruktur di 3 Desa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:38 WIB

Ini Pemenang Desain Batik Padang Pariaman

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:04 WIB

Update Covid-19 di Bukittinggi, Satu Meninggal

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:19 WIB

Gratifikasi yang Mesti Dipahami ASN

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:17 WIB

Wako Padang Panjang: Jadilah Pemuda yang Serba Bisa

Rabu, 27 Oktober 2021 | 16:06 WIB
X