Audy Joinaldy Luncurkan Buku 'Poultrypreneur Sukses di Era 4.0 & New Normal'

Administrator
- Minggu, 14 Februari 2021 | 19:54 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Bagi Wakil Gubernur Sumbar terpilih, Audy Joinaldy, berbagi ilmu merupakan tujuan utamanya untuk anak-anak muda yang berada di setiap jengkal bumi pertiwi Indonesia.

"Banyak anak-anak muda yang membutuhkan berbagai referensi keilmuan, baik secara formal maupun bersumber dari kisah pengalaman nyata orang lain," kata Audy Joinaldy dalam akun Instagramnya, kemarin.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Lewat buku Poultrypreneur Sukses di Era 4.0 & New Normal, Audy mempersembahkan salah satu pemberian sederhana bagi kemajuan literasi Indonesia.

"Saya sajikan dengan bahasa yang renyah dan sederhana, agar tiap usia bisa memahami sisi/nilai yang terkandung di dalamnya," kata Audy.

Pada buku ini, kata Audy, dirinya condong menitikberatkan pada sisi humanis seorang entrepreneur perunggasan, berupa sikap mental, karakter dan visi kemajuan untuk sukses di Era 4.0 dan New Normal.

"Semoga kita semua bisa meraih kebaikan dan manfaat yang cukup sederhana namun bisa berdampak positif melalui buku ini. Sukses Anda semua sebagai pembaca adalah sukses saya. Kita saling mendoakan agar berhasil dalam harap dan cita yang diimpikan. Aamiin," ucap Audy.

Kehadiran buku Poultrypreneur Sukses di Era 4.0 & New Normal karya Audy itu disambut baik oleh sejumlah kalangan. Baik dari akademisi, hingga mantan Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Indonesia ke-16, Suharso Monoarfa.

"Selamat kepada Audy Joinaldy yang telah meluncurkan buku Poultrypreneur Sukses di Era 4.0 & New Normal," kata Suharso Monoarfa. (*)

Editor: Administrator

Terkini

6 Mitos Tentang Gunung Kerinci yang Wajib Kamu Tahu

Selasa, 6 Desember 2022 | 21:57 WIB
X