Mbizmarket.co.id, Mudahkan UMKM Sumbar Pasarkan Produk

- Kamis, 3 Juni 2021 | 20:17 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - CEO Mbizmarket, Rizal Paramarta mengatakan kesiapannya sebagai mitra Bela Pengadaan siap mendukung Pemerintah Daerah Sumbar dalam hal pengadaan untuk berbagai kategori barang dan jasa yang dibutuhkan, mulai dari makan minum, alat tulis kantor, souvenir, transportasi dan layanan kurir, yang mitra penyedia/ vendornya telah terdaftar di platform mbizmarket.

Kerjasama antara Mbizmarket dan LKPP merupakan bentuk komitmen kami untuk mendukung program UMK Go Digital, sekaligus turut mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

"Kami mengajak seluruh pelaku UMKM di Indonesia untuk bergabung memasarkan produk dan jasanya di mbizmarket," ucap Rizal Paramarta, Kamis (3/6/2021).

Selama masa pandemi, Mbizmarket.co.id membukukan pertumbuhan bisnis yang signifikan, dan mencatat kinerja penjualan dua kali lipat dibanding tahun 2019.

Pertumbuhan bisnis tersebut didorong dari keberhasilan Mbiz dalam memenuhi kebutuhan berbagai alat kesehatan dari kalangan perusahaan swasta dan juga pemerintah.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Kerjasama Mbizmarket dengan LKPP melalui program Bela Pengadaan ini diharapkan dapat dimanfaatkan langsung oleh seluruh kementerian, lembaga dan pemerintah daerah di tanah air.

"Kami inginkan keterbukaan ekosistem khusunya UMKM. Mari semua bergabung supaya kita bisa saling melayani. Mudah-mudahan jadi winwin solutions," ujar dia.

Selanjutnya dilakukan Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) ditandatangani langsung oleh Gubernur Sumbar Mahyeldi dan CEO Mbizmarket.co.id Rizal Paramarta, serta Pj. Sekda Sumbar Benny Warlis dan Co Founder Mbizmarket.co.id Ryn Hermawan.

Dan dilanjutkan dengan pemukulan gong tanda diresmikannya Aplikasi "Kadai Rami" (Rang Minang). (*)

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Anak Usia 7-13 Tahun Berisiko Tinggi Stunting

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12 WIB

Batu Kambiang Agam Vaksinasi 370 Warganya

Rabu, 20 Oktober 2021 | 14:33 WIB

108 Hektare Lahan Sumbar tak Ada Kejelasan Hukum

Rabu, 20 Oktober 2021 | 13:45 WIB

Bupati Agam Hadiri Maulid Nabi di Nagari Malalak Barat

Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:24 WIB

Terpopuler

X