Diperlakukan Tidak Senonoh, Sekdes di Sawahlunto Laporkan Atasannya ke Polisi

- Selasa, 8 Juni 2021 | 22:43 WIB

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM – Air mata tak henti membasahi pipi salah seorang Sekretaris di Kota Sawahlunto, ketika menceritakan semua perlakukan yang diterimanya dari Y (40) kepala desa yang juga atasan tersebut, di ruang Kantor P2TP2A Kota Sawahlunto, Selasa (8/6).

Wanita berinisial A (39) itu mengaku, sudah tidak kuasa menahan perlakuan tak senonoh atas dirinya.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

“Bapak kades menyuruh saya datang ke rumah sekita pukul delapan pagi, katanya untuk membicarakan suatu permasalahan terkait pekerjaan di desa,” ungkap A di hadapan beberapa pegawai P2TP2A.

Padahal, lanjutnya, kantor desa sudah buka. Sehingga dirinya menolak untuk datang ke rumah, yang memang hanya ditempati Y seorang diri. Namun karena Y sangat memaksa, akhirnya dengan berat hati A datang ke rumah sang kepala desa.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Hati memang tidak bisa didustai, A yang datang ke rumah tersebut, mendapati Y masih memakai handuk, duduk di salah satu dipan kamar, dan memanggil A untuk masuk.

“Secara tiba-tiba, Bapak kades memegang kedua tangan saya dan menarik ke arah tubuhnya. Sehingga tubuh saya merapat ke tubuhnya. Sempat beberapa kali saya dicium,” ujar A sambil mengeka air mata yang mengalir.

Untung saja A tidak kehilangan akal, Ia pun berteriak yang membuat beberapa pemuda yang ada di sekitar kawasan tersebut datang dan mendapati kelakuan tidak senonoh yang dilakukan si kepala desa.

Akhirnya, A mengambil inisiatif untuk melaporkan sang kepala desa ke Mapolres Kota Sawahlunto.

Pelaporan itu diakui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Sawahlunto, Iptu Ayib yang dikonfirmasi wartawan.

Halaman:

Editor: Administrator

Terkini

Sumbar Butuh Tambahan Vaksin Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 18:40 WIB
X