13 Pejabat Eselon IV Pemko Pariaman Dilantik

- Rabu, 16 Juni 2021 | 21:56 WIB

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Wali Kota Pariaman, Genius Umar melantik 13 orang pejabat eselon IV di lingkungan Pemerintah Kota Pariaman, di Halaman Balaikota, Rabu (16/6/2021).

Dikatakan Wali Kota, mutasi dan promosi disebuah pemerintahan adalah bagian dari pembinaan pegawai.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com   

"Sebagai pimpinan akan menempatkan para pejabat sesuai dengan kompetensinya masing - masing.  Ini dilakukan sebagai penyegaran serta memberi keseimbangan diantara unit Eselon yang ada," katanya.   

Penilaian yang diterapkan terhadap ASN, adalah penilaian melalui Sasaran Kerja Pegawai (SKP) yang merupakan salah satu unsur dalam penilaian prestasi kerja PNS.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com   

Aparatur Sipil Negara, berperan sebagai perencana, pelaksana dan pengawas penyelenggaraan tugas umum pemerintahan dan pembangunan nasional melalui pelaksanaan kebijakan dan pelayanan publik yang profesional, bebas dari intervensi publik serta bersih.   

"Dengan potensi yang dimiliki pejabat yang baru dilantik, disertai dengan kinerja yang baik, berintegritas dan profesional, akan mampu membawa perubahan yang positif dimasing - masing OPD dilingkungan Pemerintahan Kota Pariaman yang pada akhirnya membawa kemajuan kota ini," kata Wali Kota Pariaman, Genius Umar.(*).

Editor: Administrator

Terkini

Riau Siap Bantu Kebutuhan Oksigen untuk Sumbar

Kamis, 29 Juli 2021 | 11:25 WIB
X