Pererat Hubungan Tim, Karyawan Grand Basko Hotel Gelar Baca Yasin Rutin

- Kamis, 17 Juni 2021 | 22:49 WIB

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Dalam rangka mempererat hubungan silahturahmi, karyawan Grand Basko Hotel menggelar kegiatan salat magrib dan isya berjamaah di lantai tiga Grand Basko Hotel dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (17/6/2021).

HRD Manager Grand Basko Hotel, Syamsyi Rahmi mengatakan kegiatan tersebut sudah dimulai sejak minggu lalu, karena Grand Basko Hotel sedang persiapan grand opening. "Kita sudah mulai sejak minggu lalu yang dimulai dengan salat magrib, membaca yasin bersama, dan ditutup dengan salat isya," katanya.

Tujuan kegiatan tersebut, kata Rahmi, dilaksanakan sebagai upaya memperkuat hubungan tim Grand Basko Hotel, tidak hanya  dalam pekerjaan, tetapi juga dalam hal kerohanian. Peserta kegiatan salat Magrib, yasin dan Isya ini diikuti oleh tim yang tinggal untuk sementara waktu menjelang grand opening di Grand Basko Hotel. 

Rahmi menuturkan tidak semua tim ikut dalam kegiatan tersebut, karena dibatasi. Ia berharap nilai keimanan semua tim dapat meningkat, harapan dan doa selama pandemi ini dapat terkabul, serta usaha yang sedang diupayakan oleh tim dapat tercapai.

"Kita membatasi peserta yang ikut karena situasi pandemi. Sehingga hanya dipersilakan untuk beberapa pegawai saja," ujarnya. (*)

Editor: Administrator

Terkini

X