Beri Bantuan ke Pedagang Ikan, Bupati Pesisir Selatan: Semoga Bisa Pulihkan Kehidupan

- Senin, 19 Juli 2021 | 22:25 WIB
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar didampingi Kepala Dinas Perikanan Andi Syafinal menyerahkan bantuan pada 55 Pedagang Ikan Pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, (17/7/2021)
Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar didampingi Kepala Dinas Perikanan Andi Syafinal menyerahkan bantuan pada 55 Pedagang Ikan Pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, (17/7/2021)

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar didampingi Kepala Dinas Perikanan Andi Syafinal menyerahkan bantuan pada 55 Pedagang Ikan Pasar Inpres Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Sabtu, (17/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Rusma menyerahkan bantuan berupa keranjang krat container, timbangan pegas, baju, sepatu boots, dan celemek untuk pedagang ikan.

Baca Juga: Bupati Pesisir Selatan Rusma Yul Anwar Minta Pelayanan Kesehatan Dilakukan Secara Merata

Rusma mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah lewat dinas terkait kepada rakyatnya. Sebab bukan rahasia lagi, jika pandemi Covid-19 ini telah memporak-porandakan ekonomi rakyat Pesisir Selatan.

”Menjadi tugas pokok saya untuk memperhatikan sekaligus mengangkat suatu hajat hidup masyarakat saya, dan lewat penyaluran bantuan ini, semoga bisa membantu memulihkan kehidupan dan perekonomian masyarakat Pesisir Selatan," katanya.

Baca Juga: Putusan PK Belum Keluar, Warga Minta Kejari Tunda Eksekusi Bupati Pesisir Selatan

Rusma juga berpesan agar setiap kegiatan yang dilakukan, terutama di Pasar Inpres Painan, tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. Hal ini demi mencegah penularan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara, Andi Syafinal, berharap kepada para pedagang yang telah mendapatkan bantuan tersebut dapat mempergunakannya dengan baik sehingga ikan yang kita jual kepada konsumen higienis dan terjamin kebersihannya.

Andi Syafinal menambahkan, agar bantuan yang telah diberikan kepada pedagang dapat dijaga dengan baik.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Terkini

Bupati Agam: Masjid Nurul Islam Jadi Cahaya Masyarakat

Kamis, 23 September 2021 | 14:12 WIB
X