Mahasiswa UNP Hilang Saat KKN, Dikabarkan Diculik Dukun

- Rabu, 21 Juli 2021 | 11:49 WIB
Foto Korban dan Pelaku yang diduga seorang dukun.
Foto Korban dan Pelaku yang diduga seorang dukun.

 

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Baru-Baru ini seorang mahasiswa Universita Negeri Padang (UNP) Jurusan Ilmu Administrasi Negara dinyatakan Hilang sejak Selasa (13/7).

Korban yang dikatahui bernama Veni Rahmadani diduga dibawa oleh seorang dukun. Informasi ini ramai diperbincangkan di Twitter, Facebokk dan Instagram.

Salah satunya dari akun instagram @infopadang yang memposting berita kehilangan tanggal 20 Juli. Di twitter @padangmenfess ramai diperbincangkan bahwa korban dibawa seorang dukun yang telah memiliki istri dan tiga orang anak.

Ditambahkan oleh akun twitter @angyber. Ia menyampaikan tambahan informasi, sebab dia mengaku berasal dari Jambi, karna ada kemungkinan korban dibawa ke Jambi dalam balasan di Twitter.

"Keterangan lengkapnya saya kurang tahu, soalnya saya cuma bantu nyebarin doang. Tapi semoga cepat ketemu," tulisnya.

Dalam keterangan yang ditambahkan @angyber, korban dihipnotis ketika hendak berangkat KKN dengan motor. Terakhir pelaku memberi kabar krpada ayah korban, bahwa anaknya dibawa pukul 18:00 WIB (13/7).

Akun @emosiaan ikut memberikan komentar. "Kok bisa2nya gitu ada KKn lagi situasi kaya gini ya Allah. Semoga mbaknya bisa dipertemukan kembali dengan keluarga dlm keadaan sehat, aamiin," tulisnya.

Bahkan penulis Novel asal Sumbar Boy Candra @dsuperboy ikut mendoakan korban. "Semoga segera ditemukan," tulisnya dalam cuitan tersebut.

Berbagai komentar menghujani postingan tersebut, terutama yang mendoakan korban cepat ditemukan.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Riau Siap Bantu Kebutuhan Oksigen untuk Sumbar

Kamis, 29 Juli 2021 | 11:25 WIB
X