Klarifikasi Mahasiswi UNP yang Diduga Dilarikan Dukun: Ternyata Kawin lari!

- Rabu, 21 Juli 2021 | 12:30 WIB
Tangkapan layar video tiktok,  klarifikasi mahasiswa yang diduga dilarikan dukun membuat klarifikasi melalui video tiktok.
Tangkapan layar video tiktok, klarifikasi mahasiswa yang diduga dilarikan dukun membuat klarifikasi melalui video tiktok.


PADANG, HARIANHALUAN.COM - Seorang mahasiswa yang dinyatakan hilang dibawa oleh dukun yang informasinya disebarkan oleh Himpunan mahasiswa Administrasi Negara UNP membuat video klarifikasi melalui akun tiktok, bahwa dia pergi atas kehendaknya sendiri, Rabu (21/7/2021).

Korban diketahui bernama Veni Rahmadani. Dalam video ia menyampaikan bahwa dirinya tidak dihipnotis lalu dibawa kabur oleh dukun, melainkan atas keinginannya.

"Saya pergi atas keinginan saya sendiri, dan rencana kami berdua (Pelaku penculikkan, red)," katanya dalam video.

Ia bersumpah atas nama Tuhan, dirinya mengaku telah lama menjalin hubungan tanpa diketahui siapapun, bahkan keluarganya sendiri dengan pelaku yang diduga berprofesi sebagai seorang dukun.

"Selama ini, kami telah sering ketemuan di luar tanpa diketahui orang lain. Kami memang saling sayang. Alhamdulillah, 14 Juli 2021 jam 10 malam kami melakukan akad nikah di Kayu Aro, Kerinci," ujarnya dalam video.

Ia terus meyakinkan bahwa keduanya dalam keadaan sadar tanpa pengaruh apapun maupun paksaan.

"Pernikahan ini telah kami rencanakan berdua. Sekali lagi, saya jelaskan. Saya lari karena saling sayang, bukan karena pengaruh hipnotis," sebutnya.

Diakhir video dia mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) yang telah khawatir terhadap dirinya seraya mengucapkan permintaan maaf.

Diketahui sebelumnya Veni dikabarkan hilang ketika hendak pergi KKN di Tampunik, kecamatan Lengayang, kabupaten Pesisir Selatan, Sumbar.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Sumbar Butuh Tambahan Vaksin Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 18:40 WIB
X