161 Warga Ikuti Vaksinasi di Puskesmas Koto Berapak Pesisir Selatan

- Kamis, 22 Juli 2021 | 20:24 WIB
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Koto Berapak Kecamatan Bayang Pesisir Selatan sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 161 warga.
Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Koto Berapak Kecamatan Bayang Pesisir Selatan sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 161 warga.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Koto Berapak Kecamatan Bayang Pesisir Selatan sukses melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 161 warga, Rabu (21/7/2021). Kegiatan vaksinasi tersebut didampingi oleh kepolisian daerah setempat, yang dilaksanakan di Puskesmas Koto Berapak Kecamatan Bayang.

Kepala Puskesmas Koto Berapak Nofriadi mengatakan, sampai saat ini sudah 161 warga selesai melakukan vaksinasi Covid-19.

"Ya, alhamdulilah, sebanyak 161 orang warga. Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Bayang melakukan vaksinasi Sinovac kepada warga setempat," ujar Nofriadi.

Dia mengatakan kehadiran dan kesadaran masyarakat sekitar sangat antusias untuk divaksin. Bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, untuk mendatangi Puskemas.

"Terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang telah ikut menyukseskan vaksinasi Covid-19, dan terima kasih kepada tim vaksinator Kabupaten, Puskesmas, serta Polsek Bayang, yang mendampingi kami, di tengah wabah virus Covid-19. Semoga virus covid 19 cepat berlalu, kita juga mengimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah," tutupnya.(*)

Editor: Nova Anggraini

Terkini

Sumbar Butuh Tambahan Vaksin Covid-19

Minggu, 25 Juli 2021 | 18:40 WIB
X