Reses di Pasa Lamo Pasaman Barat, Masyarakat Butuh Pembangunan Olahraga

- Jumat, 23 Juli 2021 | 22:28 WIB
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra dari Partai Demokrat, menggelar kegiatan Reses masa sidang ke Tiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum'at (23/7/2021). (Muhammad Fadli)
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra dari Partai Demokrat, menggelar kegiatan Reses masa sidang ke Tiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum'at (23/7/2021). (Muhammad Fadli)

PASAMAN BARAT, HARIANHALUAN.COM - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat, Endra Yama Putra dari Partai Demokrat, menggelar kegiatan Reses masa sidang ke Tiga di Jorong Pasa Lamo, Nagari Persiapan Ranah Pasisie Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Jum'at (23/7/2021).

Masa Reses adalah masa di mana DPR melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja ketengah masyarakat, baik yang dilakukan secara perseorangan maupun secara berkelompok untuk menjemput aspirasi warganya.

Baca Juga: Anggota DPRD Pasaman Barat dari Dapil II Reses di Luhak Nan Duo

Acara Reses Wakil Ketua DPRD tersebut dihadiri oleh, perwakilan Pemuda dan Masyarakat dari Jorong Pasa Lamo serta Pemuda Sialang, Pemuda Jorong Padang Halaban dan sejumlah masyarakat setempat lainnya dengan menerapkan protokol covid 19.

Wakil Ketua DPRD Pasbar, Endra Yama Putra kepada Harianhaluan.com di Simpang Empat (23/7) mengatakan, disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat, acara Reses tersebut juga untuk mendengar dan menjemput langsung aspirasi atau keluhan dan harapan masyarakat untuk nantinya dibahas dan diperjuangkan di DPRD Pasbar.

Baca Juga: Bukti Nyata Toleransi di Pasaman Barat, Pemuda Lintas Agama Berpartisipasi pada Perayaan Idul Adha

"Kegiatan tersebut, disamping sudah rindu dan sudah lama tidak bertemu dengan masyarakat, juga untuk mendengar secara langsung keluh kesah dan harapan masyarakat Sasak yang sudah memberikan amanah kepada saya untuk menjadi perwakilan masyarakat di DPRD," ungkapnya.

Ditambahkan, menyerap dan menyalurkan serta memperjuangkan aspirasi masyarakat memang sudah menjadi tanggung jawab seorang anggota DPRD. Entah itu dibidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, sosial dan bidang lainnya.

"Kegiatan ini tentunya bukan hanya sekedar pertemuan biasa yang tanpa arah dan hasil, namun nantinya semua keluhan dan harapan masyarakat akan saya catat dan nantinya akan saya perjuangkan sehingga dapat terrealisasi untuk kesejahteraan masyarakat Kecamatan Sasak dan masyarakat dapil dua pada umumnya," ungkap Endra Yama.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Terkini

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB

Camat di Padang Pariaman Diminta Tingkatkan PRDB

Jumat, 24 September 2021 | 12:12 WIB
X