Camat Linggo Sari Baganti Lakukan Sertijab Wali Nagari Air Haji Barat

- Jumat, 23 Juli 2021 | 23:47 WIB
Bupati Pesisir Selatan diwakili Camat Linggo Sari Baganti, Ahmad Hidayat melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Wali Nagari Air Haji Barat.
Bupati Pesisir Selatan diwakili Camat Linggo Sari Baganti, Ahmad Hidayat melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Wali Nagari Air Haji Barat.

PESISIR SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan diwakili Camat Linggo Sari Baganti, Ahmad Hidayat melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Wali Nagari Air Haji Barat. Sertijab ini untuk peralihan jabatan wali nagari dari Busrasol Jalisman kepada wali nagari terpilih, Febi Okfianto, Kamis (22/7/2021) di aula kantor camat setempat.

Acara sertijab sekaligus pelantikan Wali Nagari Air Haji Barat itu dihadiri Asisten II Setdakab Pesisir Selatan, Mimi Riarty Zainul, anggota DPRD Dapil IV, Forkompica, pimpinan BUMN/BUMD, walinagari beserta Bamus se-Kecamatan Linggo Sari Baganti.

Baca Juga: Ini Pesan Bupati Pesisir Selatan untuk Wali Nagari Terpilih

Camat Linggo Sari Baganti, Ahmad Hidayat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Busrasol Jalisman selaku penjabat  Walinagari Air Haji Barat yang telah melaksanakan penyelengaraan roda Pemerintahan Nagari Air Haji Barat dengan baik.

Selanjutnya dia menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Febi Okfianto atas jabatan baru yang diemban yaitu sebagai Wali Nagari Air Haji Barat.

Baca Juga: Dua Warga Pesisir Selatan Meninggal akibat Terinfeksi Covid-19

"Semoga Febi Okfianto dapat melaksanakan amanah ini dengan baik dan mengantarkan masyarakat Air Haji Barat pada kehidupan yang lebih baik dan sejahtera ke depan. Mari kita bahu membahu dalam menjalankan roda pemerintahan, pembangunan dan pelayanan masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut ia meminta wali nagari membangun koordinasi dan sinergi dengan berbagai pihak, sehingga pembangunan nagari dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Menurutnya, wali nagari juga diminta melakukan berbagai inovasi dalam pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Kemudian melakukan upaya percepatan penanganan Covid 19 dengan melibatkan semua pihak. (*)

Halaman:

Editor: Milna Miana

Terkini

Gempa Berkekuatan 4,7 Magnitudo Guncang Pariaman

Senin, 20 September 2021 | 20:51 WIB

Diperpanjang Dua Pekan, Kota Padang Tetap PPKM Level 4

Senin, 20 September 2021 | 18:55 WIB

43 Warga Ikuti Vaksinasi di Banca Laweh Padang Panjang

Senin, 20 September 2021 | 16:45 WIB

Hoaks Hambat Target Vaksinasi 4,4 Juta Orang di Sumbar

Senin, 20 September 2021 | 13:55 WIB
X