Resmi Dilantik, Bupati Dharmasraya Tantang 109 Aparatur Sipil Negara Jalur PPPK Berinovasi

- Senin, 26 Juli 2021 | 12:07 WIB
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, saat menyaksikan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi aparatur PPPK yang terdiri dari 82 orang tenaga guru dan 27 orang Penyuluh Pertanian dilingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (26/7),
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, saat menyaksikan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi aparatur PPPK yang terdiri dari 82 orang tenaga guru dan 27 orang Penyuluh Pertanian dilingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (26/7),

PULAU PUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, memberi tantangan kepada 109 Aparatur Sipil Negara yang diterima melalui jalur Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk dapat memberikan inovasi baru dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Hal itu ia sampaikan pada kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji bagi aparatur PPPK yang terdiri dari 82 orang tenaga guru dan 27 orang Penyuluh Pertanian dilingkungan Pemerintah Kabupaten setempat, Senin (26/7),

"Saya ucapkan selamat bertugas, ini merupakan upaya Pemkab untuk memberi kesempatan pada tenaga kerja yang tidak dapat diangkat melalui jalur Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), untuk masuk ke dalam jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), " sebutnya.

Untuk itu, lanjutnya, kepada para aparatur PPPK yang telah dilantik untuk memberikan inovasi dan bekerja dengan baik serta dapat memberi contoh yang baik kepada masyarakat.

Ia berharap, generasi baru PPPK tersebut dapat bersinergi menjadi sumber inovasi dan memberi inspirasi mengikuti perkembangan jaman.

"Setiap individu yang dilantik hari ini kami harap dapat membawa kebaikan, membawa perubahan, dan memberi kemajuan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Dharmasraya,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Sutan Riska juga mengajak para untuk mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat agar kesadaran untuk divaksin semakin tinggi, agar harapan masyarakat Dharmasraya bisa segera pulih dari pandemi dan bisa beraktifitas seperti sediakala.

"Mari kita jadi garda terdepan dalam sosialisasi tentang vaksin, jangan malah menjadi penyebar hoks yang tengah marak di media sosial terkait program penanganan COVID-19 yang gencar dilaksanakan oleh pemerintah setiap tingkatan," tutupnya. (*)

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Terus Diminati, Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

Senin, 27 September 2021 | 19:40 WIB

3 Desa di Pariaman Terima DAK Program Sanitasi Rp1,2 M

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

14 Karya Budaya Sumbar Ditetapkan Sebagai WBTbI

Senin, 27 September 2021 | 13:45 WIB

Limbah Medis B3 dan TPA di Sumbar Mulai Penuh

Senin, 27 September 2021 | 12:33 WIB
X