Kabar Baik, Pengerjaan Jalan di Kota Pariaman Sudah Proses Kontrak dengan Pemenang Tender

- Sabtu, 31 Juli 2021 | 10:23 WIB
Asrizal, Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman.
Asrizal, Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Dua perusahaan pemenang tender untuk dua paket pekerjaan jalan dengan sumber dana DAK 2021 di Kota Pariaman sudah  proses kontrak dengan pihak terkait di kota tersebut.

"Ya, dua perusahaan pemenang tender itu, PT Perkasa Multi Infrastrutur untuk Rekonstruksi Jalan dan CV. Tiga Putri Chania, Pemeliharaan Jalan," kata Kepala Dinas PUPR dan Pertanahan Kota Pariaman, Asrizal yang dihubungi harianhaluan.com, Sabtu pagi (31/7-2021).

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

Dan tentu diharapkan pekerjaan dimulai tepat waktu sehingga hasilnya nanti dapat dimanfaatkan masyarakat sebagaimana mestinya.

Sementara Kasi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan dari dinas yang sama, Mahyulis yang dihubungi menjelaskan, bahwa pekerjaan ruas jalan Simpang Kantor Pertanian - Perumahan Cubadak Mentawai oleh PT. Perkasa Multi Infrastrukrur.

Dan juga pekerjaan jalan dari Simpang Mesjid Cubadak Air ke Bendungan Talang Kuning dikerjakan oleh PT yang sama.

Sedang Pemeliharaan jalan dari Simpang RSUP - BLK - Perumahan Kelappa Gading Jalan Baru oleh CV. Tiga Putri Chania, termasuk, jalan Simpang Lereng Surau Tonggak ke Koto Marapak.

Pekerjaan tersebut akan memakan waktu lima bulan dan diperkirakan Desember 2021 pekerjaan selesai dikerjakan.

Dari pekerjaan - pekerjaan insfrastruktur fisik jalan tersebut, ada yang jenis pekerjaan jalan dalam bentuk lapis ulang aspal dengan aspal beton, kata Mahyulis.(*).

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Buruan, Pendaftaran Calon Uda Uni Solsel Sudah Buka

Jumat, 24 September 2021 | 19:12 WIB

Camat di Padang Pariaman Diminta Tingkatkan PRDB

Jumat, 24 September 2021 | 12:12 WIB
X