Dharmasraya Kembali Canangkan Bulan Reformasi Birokrasi Wujudkan Pelayanan Publik Prima

- Senin, 2 Agustus 2021 | 13:11 WIB
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan

 

PULAU PUNJUNG, HARIANHALUAN.COM - Guna menjamin terwujudnya layanan Telkomsel publik yang prima sebagai hak masyarakat, pihak Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, kembali mencanangkan gerakan Bulan Reformasi Birokrasi pada Agustus 2021.

Baca Juga: Mengetahui Perkembangan Tentang ISP Internet

Pencanangan dilakukan oleh Bupati daerah itu, Sutan Riska Tuanku Kerajaan SE, berbarengan dengan pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan secara virtual, Senin (02/08).

"Saya selaku Bupati Dharmasraya menginstruksikan agar seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan segenap Unit Pelaksana Teknis Dinas bisa berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini guna memacu kualitas layanan sesuai bidang tugas masing-masing, " ungkapnya di Dharmasraya.

Pada kesempatan itu, Sutan Riska memberikan apresiasi kepada Sekretaris Daerah H. Adlisman bersama jajaran yang telah mengantarkan program Gerakan Lansia Produktif Saiyo Sakato Beringin Sakti (GL Pro Sasabesa) mencapai predikat TOP 45 dalam Kompetisi Pelayanan Publik yang digelar Kementerian PAN RB tahun 2021.

Baca Juga: Dibandrol Rp72 Jutaan, Begini Penampakan Honda Gyro Series

"Inovasi yang dicetuskan oleh Dinsos P3APPKB bersama penggiat sosial di Dharmasraya itu mampu menyingkirkan sebanyak 3.500 proposal inovasi yang dikirimkan oleh kementerian, lembaga negara, BUMN, Pemprov dan juga Pemerintah kabupaten dan kota di seluruh Indonesia, " jelasnya.

Terkait pelaksanaan gerakan Bulan Reformasi Birokrasi kali ini, menurutnya akan diisi dengan gelaran perlombaan dan juga pemberian penghargaan.

Halaman:

Editor: Heldi Satria

Tags

Terkini

Terus Diminati, Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

Senin, 27 September 2021 | 19:40 WIB

3 Desa di Pariaman Terima DAK Program Sanitasi Rp1,2 M

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

14 Karya Budaya Sumbar Ditetapkan Sebagai WBTbI

Senin, 27 September 2021 | 13:45 WIB

Limbah Medis B3 dan TPA di Sumbar Mulai Penuh

Senin, 27 September 2021 | 12:33 WIB
X