Bantu Penanganan Covid-19, Pemkab Solok Selatan Berikan Penghargaan pada Perusahaan

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 00:31 WIB
Bupati Khairunas (dua dari kanan) didampingi Wabup Yulian Efi (kanan) berikan piagam penghargaan pada perusahaan yang berpartisipasi membantu daerah dalam penanganan Covid-19
Bupati Khairunas (dua dari kanan) didampingi Wabup Yulian Efi (kanan) berikan piagam penghargaan pada perusahaan yang berpartisipasi membantu daerah dalam penanganan Covid-19

PADANG ARO, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah Kabupaten Solok Selatan (Solsel) memberikan piagam penghargaan pada perusahaan di kabupaten itu yang berpartisipasi membantu daerah dalam penanganan Covid-19. 

Baca Juga: Tiga Nama Mencuat Jabat Sekdakab Solok Selatan

Bupati Solsel, Khairunas dan Wakil Bupati Yulian Efi menyerahkan empat piagam penghargaan kepada perusahaan PT Kencana Sawit Indonesia, karena dinilai aktif membantu Pemkab Solsel untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan kegiatan pelaksanaan vaksinasi 1.000 vaksinasi gotong-royong untuk karyawan. 

Selanjutnya, piagam penghargaan juga diserahkan kepada PT Nusantara VI unit kerja Solsel karena dinilai berperan dalam membantu pelaksanaan vaksinasi Gotong-royong 450 vaksinasi untuk karyawan. 

Baca Juga: Normalisasi Batang Pangian Tuntas dalam Massa 100 Hari Kerja Bupati -Wakil Bupati Solok Selatan

Lalu, pemberian bantuan satu ton beras untuk masyarakat terdampak Covid-19. Khususnya untuk desa/nagari Sungai Kunyit dan Talunan Maju dan telah membantu pengadaan peralatan kelompok tani BAROKAH, yang bergerak di bidang budidaya jamur Tankos dan pupuk kompos. 

Budidaya jamur tankos dan pupuk kompos memang bukan termasuk program unggulan 100 Hari Pertama kerja Bupati dan Wakil Bupati, namun gebrakan kelompok tani Barokah Nagari Talunan Maju ini cukup menggeliatkan ekonomi di masa-masa pandemi.

Baca Juga: Solok Selatan Siapkan Tambahan Nakes di RSUD untuk Tingkatkan Daya Tampung Pasien Covid-19

Bupati menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada semua pihak, DPRD, Forkopimda, TNI, Polri, lembaga pemerintah maupun non pemerintah, relawan, dan terkhusus seluruh masyarakat yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan program-program Pemkab Solsel.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Terus Diminati, Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

Senin, 27 September 2021 | 19:40 WIB

3 Desa di Pariaman Terima DAK Program Sanitasi Rp1,2 M

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

14 Karya Budaya Sumbar Ditetapkan Sebagai WBTbI

Senin, 27 September 2021 | 13:45 WIB

Limbah Medis B3 dan TPA di Sumbar Mulai Penuh

Senin, 27 September 2021 | 12:33 WIB
X