Bupati Solok Selatan: Perhatikan Kebutuhan Tenaga Medis!

- Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:43 WIB
Bupati Khairunas saat mengunjungi pasien di Puskesmas Mercu
Bupati Khairunas saat mengunjungi pasien di Puskesmas Mercu

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati kabupaten Solok Selatan (Solsel) provinsi Sumbar, Khairunas mengingatkan dinas terkait untuk senantiasa memperhatikan kebutuhan tenaga medis dalam massa pandemi ini. 

Keinginan Khairunas itu disampaikannya didampingi Wakil Bupati, Yulian Efi saat melakukan peninjauan pelaksanakan vaksinasi Covid-19 secara massal di Puskesmas Mercu, Kecamatan Sangir Balai Janggo, Rabu (4/8/2021).

"Kami minta dinas terkait untubmemperhatikan segala sesuatunya terkait kebutuhan para tenaga medis, termasuk kebutuhan untuk menjaga stamina tubuh mereka, seperti vitamin, dan lainnya," katanya.

Dia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, atas kerjasama dalam pencegahan penyebaran Covid-19, terutama kepada tenaga kesehatan yang terus berjuang dalam tugas menangani pencegahan pandemi.

"Tidak bosan saya pesankan dan senantiasa mengingatkan para tenaga medis yang sedang bertugas agar tetap menjaga kesehatan diri. Masyarakat sangat butuh kehadiran tenaga medis, apalagi dalam kondisi wabah seperti saat ini," ucapnya.

Disamping meninjau pelaksanaan vaksinasi, bupati beserta rombongan juga melihat langsung Puskesmas Mercu serta menyambangi beberapa orang pasien yang sedang dirawat.

"Saya ucapkan terimakasih untuk tenaga kesehatan, tetap semangat, tabah dan selalu jaga kesehatannya,” tutupnya. (*)

 

 

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Terus Diminati, Pelanggan Premium PLN Semakin Bertambah

Senin, 27 September 2021 | 19:40 WIB

3 Desa di Pariaman Terima DAK Program Sanitasi Rp1,2 M

Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

14 Karya Budaya Sumbar Ditetapkan Sebagai WBTbI

Senin, 27 September 2021 | 13:45 WIB

Limbah Medis B3 dan TPA di Sumbar Mulai Penuh

Senin, 27 September 2021 | 12:33 WIB
X