Akses Jalan Menuju Objek Wisata Jembatan Akar dan Bayang Sani Pesisir Selatan Diperbaiki

- Sabtu, 7 Agustus 2021 | 09:01 WIB
Akses Jalan Menuju Objek Wisata Jembatan Akar dan Bayang Sani Pesisir Selatan Diperbaiki
Akses Jalan Menuju Objek Wisata Jembatan Akar dan Bayang Sani Pesisir Selatan Diperbaiki

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Pemerintah melakukan pembangunan infrastruktur di wilayah nagari Koto Baru Kecamatan Bayang dan Nagari Puluik-puluik serta Nagari Muara Air Kecamatan IV Nagari Bayang Utara. Pembangunan ini berupa peningkatan jalan menuju dua tempat wisata yang sedang dikerjakan.

Peningkatan kualitas jalan tersebut merupakan program perbaikan akses jalan menuju kawasan wisata guna mendongkrak kesejahteraan masyarakat dan juga kunjungan para wisatawan.

Simak Terus Berita Sumbar Hari Ini di Harianhaluan.com

“Kami berterima kasih kepada pemerintah, melalui PT ATR, masyarakat benar-benar terbantu dengan adanya pembangunan peningkatan jalan tersebut, Jalan ini juga merupakan jalan menuju tempat wisata Bayang Sani dan wisata Jembatan Akar,” kata Herman, salah seorang ninik mamak setempat, Jumat (6/8/2021).

Masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan secara khusus pun akan dapat merasakan manfaat dari pembangunan infranstruktur yang ada di wilayah itu.

Simak Terus Berita Sumbar Terkini di Harianhaluan.com

Menurutnya, ketika akses jalan tersebut sudah bagus dan selesai dibangun, warga tidak lagi kesulitan untuk beraktivitas ketika melintasi jalan tersebut karena jalannya sudah mulus.

“Kami merasa bersyukur, karena, meskipun pekerjaan jalan saat ini sedang berlangsung, nanti bisa dirasakan oleh masyarakat dan pemanfaatannya cukup bagus dan langsung menyentuh kebutuhan masyarakat,“ ujarnya

Sementara pihak pelaksana pekerjaan PT ATR, Heru mengatakan pembangunan peningkatan jalan ini, selain menambah kenyamanan para pengendara, tapi juga akan meningkatkan keindahan dan kelancaran arus lalu lintas.

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

Andalas Santri's Camp di Padang Panjang Resmi Ditutup

Sabtu, 27 November 2021 | 14:15 WIB

Wako Fadly Amran Sampaikan Ranperda APBD 2022

Jumat, 26 November 2021 | 22:30 WIB

Bupati Agam Lepas 40 Bibit Ikan di Launching Baganang

Jumat, 26 November 2021 | 16:45 WIB
X