Momentum HUT RI ke-76, Pemko Pariaman Berikan Penghargaan kepada 21 Desa dan Kelurahan yang Lunas PBB

- Rabu, 18 Agustus 2021 | 13:27 WIB
Wali Kota Pariaman, memberikan penghargaan kepada kepala desa/kelurahan yang telah lunas PBB 100 persen.
Wali Kota Pariaman, memberikan penghargaan kepada kepala desa/kelurahan yang telah lunas PBB 100 persen.

PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Bertepatan dengan Peringatan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Pemerintah Kota Pariaman memberikan penghargaan kepada 21 desa/kelurahan di Kota Pariaman yang telah lunas Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Perdesaan dan Perkotaan (P2) sesuai target 100 persen.

Desa dan kelurahan yang telah mencapai penagihan PBB 100 persen telah ditetapkan oleh Surat Keputusan (SK) Walikota Pariaman Tahun 2021.

Piagam penghargaan itu diserahkan Wali Kota Pariaman, secara simbolis kepada kepala desa dan lurah,di Aula Balaikota Pariaman, Selasa (17/8/2021).

Kendati dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini, masyarakat Kota Pariaman masih aktif dan sadar untuk melakukan pembayaran pajak khususnya PBB ini,

Desa yang menerima piagam penghargaan itu, Desa Sikabu, Desa Rambai, Desa Padang Cakua, Desa Marabau, Desa Pasir Sunua, Desa Cubadak Air Selatan.

Juga Desa Cubadak Air Utara, Desa Cubadak Air, Desa Sikapak Timur, Desa Sungai Rambai, Desa Tungkal Utara, Desa Manggung, Desa Sintuk,

Dan Desa Padang Birik-Birik, Desa Kajai, Desa Bato, Desa Batang Kabung, Desa Pakasai, Desa Sungai Sirah, Desa Kaluat dan Kelurahan Kampung Jawa I.

“Satu-satunya kelurahan yang mendapat prestasi ini adalah Lurah Kampung Jawa I, Kecamatan Pariaman Tengah.

Dan tentu kondisi ini diharapkan akan dapat diikuti desa/kelurahan lainya di kota Pariaman. sebab Pajak Bumi dan Bangun sangat  mendukung program pembangunan - pembangunan di daerah.(*).

Halaman:

Editor: Rahma Nurjana

Tags

Terkini

TP-PKK Agam Studi Komparatif ke Jambi

Selasa, 7 Desember 2021 | 20:56 WIB

Ketua PKK Kota Pariaman Serahkan Insentif Dasawisma

Selasa, 7 Desember 2021 | 17:45 WIB

Bupati Agam: LGBT Ancaman Bagi Generasi Harapan Bangsa

Selasa, 7 Desember 2021 | 15:02 WIB
X