293 Orang di Pasar Sayur Busur Padang Panjang Tak Patuhi Prokes

Heldi Satria
- Senin, 23 Agustus 2021 | 10:30 WIB
293 Orang di Pasar Sayur Busur Padang Panjang Tak Patuhi Prokes
293 Orang di Pasar Sayur Busur Padang Panjang Tak Patuhi Prokes
 
PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM - Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 terus melakukan Operasi Yustisi. Operasi kali ini dilaksanakan di Pasar Sayur Bukit Surungan (Busur), Minggu (22/8), menjaring pelanggar protokol kesehatan (prokes) sebanyak 293 orang yang didominasi pejalan kaki.
 
"Rinciannya terdiri dari 265 orang pejalan kaki, 21 orang pengendara roda dua, dan tujuh orang pengendara roda empat," ungkap KBO Samapta Polres Padang Panjang, Ipda Kusnadi dikutip dari Kominfo Padang Panjang.
 
 
Dia merasa heran masih banyak juga pejalan kaki yang tidak mematuhi prokes. "Padahal kita sudah setiap hari melaksanakan operasi ini, tidak juga jera," tuturnya.
Turun ke lapangan petugas pelaksana, Ketua Tim II Yustisi Polres, anggota Samapta, anggota Koramil 01/PP, Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, BPBD Kesbangpol, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.
 
Kusnadi tetap mengimbau kepada semua masyarakat yang keluar rumah agar terus patuh terhadap prokes ini, hanya dengan memakai masker dan menjauhi kerumunan. (*)

Editor: Heldi Satria

Sumber: Kominfo Padang Panjang

Tags

Terkini

X