Medina Zein Diduga Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu, Denise Chariesta Beberkan Bukti

- Rabu, 11 Mei 2022 | 14:31 WIB
Medina Zein Diduga Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu (Kolase YouTube Insert dan Instagram @raffinagita1717)
Medina Zein Diduga Gunakan KTP Raffi Ahmad untuk Menipu (Kolase YouTube Insert dan Instagram @raffinagita1717)



HARIAN HALUAN - Medina Zein diduga memanfaatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) artis yang ada pada dirinya untuk menipu.

Hal tersebut diungkap oleh selebgram Denise Chariesta yang juga pernah dimintai KTP oleh Medina Zein dengan iming-iming brand ambassador produk kosmetik.

"Kemarin dia minta KTP saya, KTP Uya, tuh dia pakai KTP Raffi Ahmad 'lu mau nggak jadiin Raffi brand ambassador lu?' bayar DP Rp500 juta. Ini ada bukti transfernya nawarin ke pabrik kosmetik," kata Denise Chariesta.

Denise Chariesta kemudian memperlihatkan foto KTP Raffi Ahmad pada wartawan dengan menutup identitas pribadi sang artis.

Selain itu, Denise juga memperlihatkan isi percakapan yang dikirim oleh salah satu pengusaha pabrik kosmetik yang tidak tahu disebutkan namanya.

"Ini ada dua orang. Modusnya juga sama suruh transfer cepat-cepat. Ini kan parah udah pakai KTP-nya Raffi," ucapnya dikutip dari kanal YouTube Denise Chariesta.

Denise Chariesta mengungkapkan hal tersebut karena ada aduan dari salah seorang pemilik pabrik kosmetik yang diduga pernah bekerja sama dengan Medina Zein.

"Ini kan dari orang yang ngadu ke saya. Dulu mungkin pernah ada kerja sama sama Raffi Ahmad (Medina Zein punya foto KTP Raffi Ahmad," tuturnya.

Denise kemudian membongkar dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein pada pemilik pabrik kosmetik bernama Bu Kiki.

"Kedua pabrik kosmetik juga, namanya Bu Kiki. Dia nawarin Raffi Rp1,2 M 3 bulan. 'MD minta cepat-cepat, uang DP masuk, bukan ke manajemen Raffi, saya minta refund alasannya harus minta ke brimodnya-lah, harus ambil ke RS-lah'," tutur Denise Chariesta.

Ia pun mengingatkan kepada pengusaha pabrik kosmetik agar berhati-hati jika Medina Zein memperlihatkan KTP dirinya dan artis lain untuk dijadikan iming-iming.

"Pesan buat kalian semua di luar sana kalau Medina pakai KTP saya, KTP Uya, KTP Raffi atau artis-artis lain jangan percaya, lu harus komunikasiin langsung ke artisnya," tutur Denise Chariesta.

Halaman:

Editor: Puspita Indah Cahyani

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

Menjual Kulit Hewan Kurban, Bagaimana Hukumnya?

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:38 WIB
X