Doa Mohon Perlindungan dari Keburukan Lengkap dalam Bahasa Arab, Latin dan Arti

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:37 WIB
Ilustrasi membaca doa mohon perlindungan dari keburukan bagi umat Islam
Ilustrasi membaca doa mohon perlindungan dari keburukan bagi umat Islam

Umat Islam dianjurkan berzikir dan berdoa agar mendapatkan syafaat, apalagi dilakukan secara rutin. Selain dapat mendekatkan diri kepada Allah Swt., zikir dan doa dapat menjadi benteng bagi umat muslim dari segala keburukan termasuk sihir atau ilmu pelet.

Doa mohon perlindungan dari keburukan dapat dipanjatkan umat muslim kapan pun, agar senantiasa diberikan kebaikan dan terhindar dari segala keburukan.

Dengan doa mohon perlindungan dari keburukan, diharapkan Allah Swt. akan selalu melimpahkan berkah rezeki dalam bentuk apa pun di kehidupan sehari-hari serta menjauhkan diri umat muslim dari takdir dan nasib yang buruk.

Perlu diketahui, ilmu pelet adalah salah satu jenis sihir yang sering disalahgunakan oleh manusia untuk memenuhi keinginannya. Ilmu pelet pun ditujukan kepada seseorang agar jatuh dalam kendali si pemakai.

Ilmu pelet juga umumnya disalahgunakan untuk mendapatkan hati seseorang dan bisa jadi mengakibatkan suatu hubungan resmi secara hukum menjadi rusak.

Karena itu, umat muslim harus selalu memohon perlindungan kepada Allah Swt. agar terhindar dari ilmu pelet, dengan berzikir serta membaca doa memohon perlindungan dari keburukan. Sebagaimana ajaran Rasulullah Saw. kepada umatnya.

1. Bacaan zikir harian

Umat Islam sangat dianjurkan membaca zikir pagi dan petang, zikir setelah salat, serta zikir sebelum tidur. Bacaan zikir tersebut akan melindungi seseorang dari berbagai keburukan, termasuk sihir atau ilmu pelet.

  • Surat Al Baqarah ayat 255 (Ayat Kursi)
  • Surat Al Ikhlas
  • Surat Al Falaq
  • Surat An Nas

Dalam surat Al Falaq ayat 4, terkandung doa memohon perlindungan dari keburukan:

Halaman:

Editor: Hisni Munafarifana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X