Doa Nabi Sulaiman untuk Mancing Ikan, Insyaallah Hasil Melimpah

- Senin, 27 Juni 2022 | 16:36 WIB
Ilustrasi doa nabi khidir memancing ikan (Pixabay)
Ilustrasi doa nabi khidir memancing ikan (Pixabay)

HARIANHALUAN - Doa Nabi Sulaiman untuk memancing ikan sangat menarik diketahui setiap Muslim. Dalam Islam, berdoa merupakan salah satu amal ibadah yang sangat dianjurkan untuk diamalkan. Kaum Muslimin diajarkan selalu membaca doa dalam setiap aktivitas.

Tujuan berdoa agar urusan di dunia dapat dilancarkan Allah Subhanahu wa ta'ala. Tentunya doa harus dibarengi dengan ikhtiar atau usaha agar mendapat hasil sesuai harapan.

Baca Juga: Doa Walimatussafar Haji: Bacaan dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya untuk Jamaah supaya Mabrur

Misalnya ketika hendak memancing, sebaiknya diawali dengan membaca doa. Diketahui, memancing menjadi aktivitas yang menyenangkan bila berhasil mendapat ikan yang banyak dan sesuai keinginan.

Akan tetapi, memancing bisa jadi membosankan jika tidak mendapat hasil sesuai harapan.Maka itu, umumnya banyak pemancing membaca doa khusus, yakni doa Nabi Sulaiman Alaihissallam.

Baca Juga: Bacaan Salat Fardu 5 Waktu: Doa, Niat dan Tata Cara Pelaksanaan

Doa tersebut kerap diamalkan para pemancing dengan maksud agar mendapatkan ikan yang melimpah. Lantas, bagaimana doa Nabi Sulaiman untuk memancing ikan? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari Okezone.com, Senin, 27 Juni 2022.

Doa Nabi Sulaiman untuk Memancing Ikan

Sejatinya, doa yang Nabi Sulaiman Alaihissallam lafalkan adalah doa untuk meminta kekayaan dan dengan kehendak Allah Subhanahu wa ta'ala doa Nabi Sulaiman dikabulkan. Meskipun memiliki kekayaan yang melimpah, tidak membuat Nabi Sulaiman menjadi sombong.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: Okezone.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X