Viral, Anak Punk Jakarta Penuh Tato Sampai Mata Disuapi Makan oleh Pendakwah Malaysia Ebit Lew

- Senin, 19 September 2022 | 20:48 WIB
Viral, Anak Punk Jakarta Penuh Tato Hingga Mata Disuapi Makan oleh Pendakwah Malaysia Ebit Lew/Tangkapan Layar IG: Ebitlew
Viral, Anak Punk Jakarta Penuh Tato Hingga Mata Disuapi Makan oleh Pendakwah Malaysia Ebit Lew/Tangkapan Layar IG: Ebitlew

HARIAN HALUAN - Aksi pendakwah sekaligus seorang pengusaha asal negeri Jiran Malaysia menyuapi dan berbaur dengan anak punk di Jakarta viral di media sosial, Senin, 19 September 2022.

Dalam postingan video yang diunggah oleh akun Instagram Ebitlew banjir komentar karena saat dia menghampiri beberapa anak punk di kota Jakarta itu sampai menyuapi mereka makan hingga mereka berlinangan air mata, tersentuh kalbunya.

Tidak hanya menyuapi anak punk makan, Ebit Lew juga mengajak anak punk salat Dzuhur berjamaah hingga akrab bercengkrama dengan mereka.

Baca Juga: Cerita Buah Hati dan Ditolak Kerja Karena Tato, Anak Punk Menangis di Pelukan Dedi Mulyadi: Muka Rambo Tapi Ha

Hingga berita ini diturunkan, postingan ustadz berdarah Tionghoa itu telah mendapatkan 74.000 disukai dan 1.300 komentar netizen.

"Sebak sayu rasa jumpa 2 orang anak punk ini di Jakarta. Tatto penuh sampai mata putih pun bertatoo," tulis Ebit Lew dikutip dari akun Instagram miliknya.

"Mula-mula tengok (lihat) rasa terkejut. Nampak ganas je di jalan. Terus ajak berbual-bual (ngobrol) dan berkongsi nasihat (kasih nasehat)," kata dia.

Baca Juga: Muslimin: Dalam Surga Kelak Ada Pasar, Begini Keadaannya

"Tak sangka mereka menangis. Mereka hidup di bawah jambatan dan hidup merata," lanjut dia.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Terkini

Bacaan Doa Saat Hujan dan Petir disertai Artinya

Sabtu, 5 November 2022 | 13:18 WIB
X