Cara Mudah Download Video Instagram MP4 Kualitas HD Tanpa Aplikasi

- Rabu, 29 Desember 2021 | 10:29 WIB
Ilustrasi Aplikasi Instagram
Ilustrasi Aplikasi Instagram

HARIANHALUAN.COM - Kabar baik bagi para pengguna Instagram. Kini, Anda bisa download video Instagram tanpa aplikasi. Menarik, kan? Berikut penjelasan cara download video instagram MP4 HD melalui website Instasave.

Langkah pertama, buka aplikasi atau website Instagram. Lalu, masuk ke akun Anda. Setelah itu, cari video yang ingin di-download.

Langkah selanjutnya, salin link atau tautan dari video yang akan diunduh. Opsi untuk menyalin link biasanya tertera di bagian pojok yang bertanda titik tiga.

Setelah menyalin link yang akan di-download, buka laman https://instasave.website/ dan tempelkan atau paste link yang sudah disalin sebelumnya. Kemudian, klik tombol "Download" yang berada di bawah kolom link.

Baca Juga: Alasan Kenapa Harus Punya Tanah di Metaverse, Bisa Hasilkan Uang Crypto!

Bagi yang belum tahu, Instasave adalah sebuah website yang berfungsi untuk mengonversi link dari Instagram. Kategori file Instagram yang bisa dikonversi melalui web ini yaitu Foto, Video, Reels, dan IGTV. Lengkap, kan?

Jadi, Anda tidak perlu bersusah payah lagi download video instagram. Dengan hadirnya Instasave ini, Anda bisa download video Instagram tanpa aplikasi.

Hal ini menjadi sangat penting karena Instagram tidak memberikan fasilitas kepada penggunanya untuk mengunduh file apa pun, termasuk video, foto, Reels, dan IGTV.

Itulah cara sederhana untuk memandu Anda mencari solusi untuk download video instagram yang berkualitas HD. Semoga artikel ini membantu.  

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Terkini

2 Cara Membuat Akun Free Fire dengan Mudah

Selasa, 24 Mei 2022 | 16:08 WIB
X