Modal Wajib Jadi Content Creator Kreatif, Mulai dari 50MP AI Triple Camera di Realme C25Y

- Kamis, 13 Januari 2022 | 14:55 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sebagai brand tech trendsetter yang sangat mengerti kebutuhan anak muda, realme menghadirkan sebuah smartphone yang menjawab keinginan para Gen-Z yakni realme C25Y. Smartphone yang diluncurkan pada akhir tahun 2021 ini memiliki segudang fitur unggulan untuk memenuhi kebutuhan para anak muda, khususnya bagi mereka yang ingin menjadi seorang content creator.

Apalagi, terdapat laporan dari We Are Social yang menyatakan bahwa lebih dari separuh penduduk Indonesia aktif menggunakan media sosial pada Januari 2021. Angka pengguna aktif media sosial di Indonesia tersebut tumbuh sebesar 10 juta atau sekitar 6,3 persen dibandingkan bulan Januari 2020. Dalam periode yang sama, pengguna internet di Indonesia tumbuh 27 juta atau 15,5 persen menjadi 202,6 juta.

Baca Juga: Ingat! Konten Kreator Wajib Daftarkan Kekayaan Intelektual

Angka tersebut diperkirakan akan terus meningkat pada tahun 2022, apalagi dengan lebih banyak platform media sosial baru yang bermunculan yang berarti akan lebih banyak peluang untuk para content creator. Untuk itu, realme mencoba menjawab kebutuhan para Gen-Z yang ingin menjadi seorang content creator melalui realme C25Y, smartphone 50MP AI Triple Camera pertama di realme C Series.

 "Realme C Series merupakan lini produk favorit anak muda Indonesia, dan seri ini telah mendapatkan banyak inovasi teknologi spektakuler sepanjang tahun 2021. Kami meluncurkan realme C25Y sebagai tanggapan atas kebutuhan anak muda yang menjadi target audiens kami sebagaimana mereka membutuhkan smartphone dengan baterai besar dan tahan lama yang juga dilengkapi dengan kamera beresolusi 50MP pertama di seri C. Menjadikan realme C25Y bukan hanya sekadar smartphone entry-level, namun juga sebagai perangkat penting untuk menunjang potensi mereka sebagai content creator pemula," ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Baca Juga: Jaring Konten Kreator, Likee Gelar LOTY Award 2020

Lebih Leluasa Membuat Foto Ciamik Dengan 50MP AI Triple Camera
realme C25Y adalah smartphone pertama dalam seri C yang dilengkapi dengan kamera AI Triple 50MP sehingga dapat menghasilkan foto dengan piksel besar hingga 8160*6144 yang tentunya akan menampilkan lebih banyak detail yang indah.

Hadir pula Lensa Makro dengan jarak fokus 4 cm agar pengguna dapat mengeksplorasi fotografi mikro yang kreatif, serta lensa B&W yang memberikan efek artistik khusus potret untuk mereproduksi hasil potret dalam hitam dan putih, memberikan eksposur yang lebih tinggi dan meningkatkan kontras antara terang dan gelap gambar.

Menciptakan konten tidak lepas dari peranan fitur video. Mode video pada realme C25Y mendukung perekaman hingga resolusi 1080/30fps, memungkinkan content creator membuat video-video pendek berkualitas yang siap diunggah ke media sosial favorit saat ini seperti Instagram dan TikTok.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Terkini

Snapdragon 7 Gen 1 Dipastikan Rilis 20 Mei 2022

Selasa, 17 Mei 2022 | 03:16 WIB
X