Ayu Wisya Kasih Trik Bikin Konten Video Bagi Kreator Pemula

- Rabu, 19 Januari 2022 | 09:10 WIB
Selebgram Sumbar Ayu Wisya/Jefli/Harianhaluan.com
Selebgram Sumbar Ayu Wisya/Jefli/Harianhaluan.com

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Selebgram Minang Ayu Wisya berikan motivasi serta trik bagi kreator pemula dalam membuat atau menciptakan konten dalam dunia digitalisasi.

Ayu yang saat ini tengah viral karena ketersinggungan Doddy Sudrajat yang merupakan ayah dari mendiang Vannesa Angel berbuntut laporkan Ayu Wisya ke Polda Metro Jaya pada tanggal 14 Januari 2022 lalu.

Bahkan Ayu mengaku sudah mendapatkan tawaran dari dunia hiburan tanah air sebagai komedian maupun presenter atau host di televisi nasional.

Baca Juga: Usai Viral, Ayu Wisya dapat Tawaran di Dunia Hiburan Tanah Air

Ayu kerap memposting konten video kocak nan lucu, saat ini Ayu sudah memiliki 286 ribu followers di Instagram dan 1,4 juta followers di TikTok. Sementara di YouTube, Ayu Wisya memiliki lebih dari lima ribu subscriber.

Alhasil, Ayu berhasil meraup pundi-pundi rupiah dari konten video yang ia buat. Sedangkan dari Instagram dan TikTok, penghasilan diperoleh dari endrose iklan yang dipatok tarif Rp1 juta hingga Rp5 juta untuk satu hari tayang.

Untuk iklan yang tayang di story Rp1 juta dan feed Rp 5 juta. "Ini masih yang perharinya. Ada kemungkinan naik kalo udah 300 ribu follower. Sebab tarif tergantung pertumbuhan followers," lanjutnya pada harianhaluan.com, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Ayu Wisya Stress Mikirin Konten dan Kerja, Pilih Plesiran ke Bali

"Dalam pembuatan konten, kadang kolaborasi dan juga tak jarang sendiri. Sebenarnya Aku masuk ke siapa aja. Dan konten apa saja. Paling utama sih komedi," sebutnya.

Halaman:

Editor: Jefli Bridge

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X