HP Tecno Pova Neo Resmi Masuk Indonesia, Harganya Cuma 1 Jutaan

- Kamis, 20 Januari 2022 | 05:02 WIB
Ilustrasi HP Tecno Pova Neo. Image credit: Pinoy Techno Guide (Ida Farida)
Ilustrasi HP Tecno Pova Neo. Image credit: Pinoy Techno Guide (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Tecno Mobile, perusahaan produsen telepon seluler asal Tiongkok yang resmi merilis Tecno Pova Neo di Indonesia. Hp harga 1 jutaan ini dibanderol seharga Rp1,6 juta dengan spesifikasi yang layak dipertimbangkan.

Tecno Pova Neo merupakan seri lanjutan dari Pova sebelumnya yang sudah meluncur di Indonesia, yaitu Tecno Pova 2. Meskipun HP ini masih masuk ke dalam kategori entry level, tetapi cukup worth it.

Spesifikasi Tecno Pova Neo

HP harga 1 jutaan ini dilengkapi baterai dengan kapasitas sangat besar, yaitu 6000mAh. Sehingga smartphone ini diklaim sangat cocok dan tahan dipakai main game seharian. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi fitur fast charging 18Watt.

Dari segi penampilan dan desain, HP ini memiliki ukuran layar 6,8 inci dan sudah berteknologi HD Plus 120Hz. Tersedia tiga varian warna: obsidian, geek blue, dan powehi.

Untuk prosesornya, HP ini menggunakan chipset Mediatek MT6762 Helio P22 dan CPU Octa-core. Kendati begitu, RAM yang tersedia masih di angka 4GB dan memori internal hanya 64GB. Namun, mereka menyediakan fitur MicroSD jika ingin menambah kapasitas memorinya.

Kamera belakangnya ada dua: 13MP dan 2MP. Untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 8MP. Selain itu, Tecno Pova Neo juga sudah dilengkapi fitur fingerprint dan jack audio.

Selanjutnya dari segi software, ponsel pintar ini sudah menjalankan sistem OS Android 11 dengan desain antarmuka HIOS 7,6.

Baca Juga: 7 HP Harga 10 Jutaan Pesaing Samsung Galaxy S21 FE 5G

Itulah daftar spesifikasi dan harga smartphone Tecno Mobile keluaran terbarunya: Tecno Pova Neo. HP ini sudah bisa dipesan di e-commerce mitra Tecno Mobile di Indonesia mulai tanggal 19 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X