Perusahaan Pengembang Aplikasi Cryptocurrency Terpopuler

- Senin, 24 Januari 2022 | 18:18 WIB
Ilustrasi Cara Kerja Perusahaan Web Cryptocurrency. Image credit: Freepik (Ida Farida)
Ilustrasi Cara Kerja Perusahaan Web Cryptocurrency. Image credit: Freepik (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Cryptocurrency semakin diminati oleh banyak orang dari berbagai belahan dunia. Ditambah, orang-orang terkaya di dunia pun ikut terjun ke dunia investasi ini. Namun, mungkin di antara kalian ada yang bertanya siapa pengembang web di balik trading kripto.

Artikel ini secara khusus menginformasikan sederet perusahaan web dan aplikasi Cryptocurrency terpopuler di dunia saat ini berdasarkan data dari Analytics Insight.

1. Bacancy Technology

Perusahaan ini berusaha menyediakan layanan pengembangan perangkat lunak yang gesit dan kuat. Bacancy bertujuan untuk memberikan nilai kepada pelanggan melalui produk dan layanannya. 

Bacancy juga menyediakan layanan pengembangan multi-mata uang kripto dan solusi aplikasi mata uang kripto. Mereka mengembangkan aplikasi Cryptocurrency dan Blockchain untuk web dan software.

2. Unicsoft

Unicsoft adalah perusahaan konsultan teknologi terpercaya yang memberikan solusi AI dan Blockchain untuk mendorong peningkatan hasil bisnis perusahaan rintisan dan perusahaan besar.

Tim inti perusahaan ini sangat berpengalaman dalam memberikan layanan pengembangan Blockchain melalui sistem terdistribusi yang didukung oleh teknologi Blockchain. Unicsoft juga membantu mengembangkan proyek Blockchain dari awal atau menyesuaikan solusi yang ada dengan bantuan mitra yang dapat diandalkan.

3. SoluLab

SoluLab adalah salah satu perusahaan pengembang Blockchain terkemuka dengan lebih dari 50 juta pengguna aktif aplikasinya dan platform kompetitif industri lainnya. Perusahaan ini juga telah memenangkan banyak penghargaan dan pengakuan untuk solusi dan produknya yang kuat dan canggih.

4. Labrys

Labrys adalah agen Blockchain dan konsultan teknologi terkemuka. Perusahaan ini menjadi salah satu organisasi Blockchain terbesar di dunia yang membantu dalam membuat konsep, merencanakan, merancang, dan meluncurkan aplikasi Blockchain.

Mereka menyediakan layanan ujung ke ujung kepada individu, perusahaan rintisan, perusahaan besar, dan bahkan pemerintahan yang ingin mengembangkan dan meluncurkan solusi perangkat lunak inovatif menggunakan teknologi Blockchain.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X