Aplikasi Trading Saham Online Terpercaya dan Diawasi OJK

- Senin, 7 Februari 2022 | 14:58 WIB
Ilustrasi Sekumpulan Orang yang Sedang Melihat Grafik Pada Aplikasi Trading Saham Online. Image credit: Freepik (Ida Farida)
Ilustrasi Sekumpulan Orang yang Sedang Melihat Grafik Pada Aplikasi Trading Saham Online. Image credit: Freepik (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Baru-baru ini, Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) memberantas aplikasi trading saham online ilegal di Indonesia. Sebanyak 1.222 perdagangan berjangka komoditi (PBK) ilegal diblokir pemerintah.

Tak hanya aplikasi trading saham online bodong, di antaranya juga ada 92 situs opsi biner atau platform judi online. Beberapa yang terkenal ada Binomo, Olymptrade, dan IQ Option.

Upaya pemberantasan tersebut dilakukan agar masyarakat terhindar dari iming-iming investasi bodong. Dengan begitu, artikel ini memuat daftar aplikasi trading saham online yang terpercaya dan sudah terdaftar di Bappebti dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Baca Juga: Yuk ! Mengenal Lebih Jauh Tentang Trading

Aplikasi Trading Saham Online di Indonesia

1. Mandiri Online Securities Trading (MOST)

MOST adalah aplikasi trading saham diawasi OJK. Situs trading saham ini milik PT Bank Mandiri dan umumnya dikenal sebagai Mandiri Sekuritas.

Mandiri Sekuritas menawarkan berbagai macam produk, di antaranya yaitu saham, reksa dana, obligasi, dan lain-lain. MOST juga memberikan panduan gratis untuk calon investor pemula. Selain itu, aplikasi ini juga mempunyai user interface yang mudah dioperasikan.

2. BCAS Best Mobile

Platform ini lebih familiar dikenal sebagai BCA Sekuritas. BCAS sudah terdaftar di Bappebti dan diawasi OJK. Dengan menjadi nasabahnya, Anda bisa melakukan transaksi di Bursa Efek Indonesia secara langsung.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang canggih dan memudahkan pengguna seperti Quick Order dan user-friendly. Kelebihan lain dari BCA Sekuritas yaitu Anda bisa membuat akunnya online dan offline.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi BCAS Best Mobile, silakan klik link ini untuk pengguna Android dan link ini jika Anda pengguna iOS.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X