Rilis 16 Februari, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Fitur Kamera Realme 9 Pro Series!

- Jumat, 4 Februari 2022 | 14:55 WIB

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Realmebrand smartphone dan Tech Trendsetter dengan pertumbuhan tercepat di dunia, hari ini resmi mengumumkan bahwa realme 9 Pro Series akan diluncurkan pada 16 Februari 2022 pukul 15:00 WIB.

Sekali lagi, realme menghadirkan teknologi premium baru ke segmen menengah dengan semangat "Dare to Leap" yang diusung.

Baca Juga: Realme Tawarkan Harga Hemat hingga 40 Persen Melalui Payday Promo di Toko Online Resmi

Adapun realme 9 Pro Series, yang akan menjadi Flagship di segmen Mid-Range, kini memiliki varian baru bernama “Pro+” sebagai smartphone pertama di segmen menengah yang memiliki fitur flagship kamera Sony IMX766 + OIS.

Semua realme 9 Pro Series juga terinstal prosesor 5G guna terus melanjutkan misi realme sebagai 5G Popularizer di Indonesia.

“Kali ini realme 9 Pro Series kami akan seluruhnya dilengkapi dengan prosesor 5G yang selaras dengan target 2022 kami untuk menjadi 5G Popularizer di Indonesia. Sebagai lini produk andalan, Number Series mewarisi spesifikasi kelas flagship, dibalut dengan desain flagship dan build quality kelas flagship yang sesuai dengan harganya. Oleh karena itu, kami yakin realme 9 Pro Series mampu menjadi flagship di segmen mid-range favoritnya anak muda,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

 Baca Juga: Spesifikasi Realme Narzo 50A, Bikin Gaming Makin Kencang

Kamera Flagship, Performa Flagship  & Desain Flagship di Mid-Range, realme 9 Pro+

Seperti yang dilaporkan oleh Strategic Analytics sebelumnya, Realme Number series berada di peringkat 4 di antara ‘New Age Smartphone Families’ berkat 40 juta pengirimannya pada Q3 2021.

Halaman:

Editor: Milna Miana

Sumber: rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X