Era Shiba Inu Tergeser oleh Bitgert, Mengapa?

- Minggu, 8 Mei 2022 | 01:00 WIB
Ilustrasi Crypto Shiba Inu (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Crypto Shiba Inu (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Shiba Inu (SHIB) kini sudah lesu. Menurut data Coinbase, Shiba Ini mengalami penurunan hingga 20 persen saat tulisan ini dikutip dari Analytics Insight Sabtu (7/5).

Shiba Inu dikabarkan sudah mogok enam bulan lamanya sejak Oktober 2021 silam. SHIB sudah mengalami penurunan nilai pada akhir Oktober dan tidak pernah mencapai $0,00008 ATH.

Apa yang membuat Shiba Inu melesu?

Banyak ulasan telah dilakukan terkain salah satu koin kripto ini. Salah satu penyebab yang muncul dikarenakan investor SHIB beralih ke koin kripto lain. Proyek crypto yang bersaing telah menjadi masalah terbesar bagi Shiba Inu, itulah sebabnya investor SHIB pindah ke koin lain.

Bitgert (BRISE) adalah salah satu koin yang membunuh hype Shiba Inu. Faktanya, Bitgert dikatakan sebagai pesaing terbesar SHIB.

Ada begitu banyak investor Shiba yang telah bergabung dengan Bitgert. Hal itu disebabkan oleh BRISE yang lebih menjanjikan dan tumbuh lebih cepat daripada Shiba. Bitgert juga merupakan proyek utilitas tinggi, yang membuatnya populer di kalangan investor.

Bitgert bukan koin meme seperti Shiba Inu tetapi merupakan proyek kripto dengan utilitas nyata. Nilai koin Bitgert didorong oleh pertumbuhan dan adopsi produk dan proyek di ekosistemnya. Maka ekosistem Bitgert tumbuh cepat. Berikut ini keterangan lebih lanjut tentang Bitgert.

Baca Juga: Kenapa Apple Tidak Mengeluarkan iPhone 14 Mini?

Apa itu Bitgert?

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X