Building a Metaverse: FIREPIN Token Vs APE dan SAND

- Minggu, 8 Mei 2022 | 02:00 WIB
Ilustrasi Firepin Token Vs APE dan SAND (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Firepin Token Vs APE dan SAND (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Token FIREPIN (FRPN) adalah salah satu pesaing terbaru di ruang blockchain Metaverse. 

Konsep Metaverse, dunia virtual yang terdiri dari pengalaman yang saling berhubungan, interaktif, dan sosial telah menjadi semakin menonjol di crypto selama setahun terakhir berkat keberhasilan token seperti The Sandbox (SAND) dan Ape Coin (APE).

Token ini sering digunakan sebagai utilitas untuk membayar barang atau jasa di ekosistem blockchain untuk apa pun mulai dari pembelian NFT hingga berpartisipasi dalam acara khusus. Token metaverse berkembang pesat ketika barang dan layanan terkait menawarkan nilai bagi komunitas mereka.

Baca Juga: 5 Mata Uang Kripto Menjanjikan di Tahun 2022, Investor Crypto Wajib Tahu!

Token FIREPIN (FRPN) adalah salah satu pesaing terbaru di ruang blockchain Metaverse. Fondasi di balik token ini yaitu sedang melakukan pra-penjualan yang bisa menjadi peluang fantastis bagi pengguna awal. Kendati demikian, bagaimana cara FRPN melawan Ape Coin (APE) dan Sandbox (SAND)?

Lebih Lanjut Tentang The Sandbox (SAND)

Sandbox (SAND) adalah salah satu token di balik pembentukan game Metaverse. Karena ada rilis alfa, publik dari game metaverse The Sandbox menjadikannya yang paling matang dari tiga proyek dalam daftar ini.

Secara visual mirip dengan Minecraft yang membangun dunia. Apa yang membuat The Sandbox unik karena memungkinkan pengguna untuk membuat dan memonetisasi konten mereka dari aset 3D hingga pengalaman game di blockchain.

Bukan kreator? Anda dapat bermain tanpa membangun gedung-gedung karena The Sandbox memberikan pengalaman sosial dan eksploratif bagi pemain yang lebih pasif.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X