Bitgert Coin jadi Top Leader Pasar Kripto

- Minggu, 8 Mei 2022 | 19:05 WIB
Ilustrasi Koin Kripto Bitgert (Analytics Insight) (Ida Farida)
Ilustrasi Koin Kripto Bitgert (Analytics Insight) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Hype Bitgert (BRISE) telah meledak selama beberapa bulan terakhir. Koin kripto ini telah tumbuh secara eksponensial. 

Dari data Coinbase.com menunjukkan bahwa Bitgert telah meningkat +35,488.63% sejak koin diluncurkan 9 bulan yang lalu. Fenomena naiknya Bitgert ini adalah waktu di mana bahkan cryptocurrency terbesar pun mengalami crash.

Bitgert adalah salah satu dari sedikit koin yang tetap optimis selama kondisi pasar kalang kabut. ATH Bitgert saat ini tercapai pada minggu pertama Maret 2022, saat pasar crypto sedang ambruk.

Baca Juga: Simak 10 Cara Pakai iPhone dengan Mudah untuk Pemula!

Faktanya, Bitgert adalah salah satu koin yang tumbuh melawan arus. Kendati demikian, apa yang membuat Bitgert menjadi pemimpin crypto teratas di pasar adalah ekosistem Blockchain Bitgert yang kuat.

Tim Bitgert sedang membangun salah satu ekosistem Blockchain yang paling mengganggu di pasar. Ekosistem Bitgert memiliki beberapa produk dan proyek paling mengganggu yang mencakup produk DeFi, NFT, dan Web3. Diketahui ada ratusan proyek yang masuk ke ekosistem Bitgert.

Tim sudah memiliki sejumlah besar produk dan proyek di ekosistem. Itulah mengapa Bitgert dikatakan sebagai ekosistem dengan pertumbuhan tercepat di pasar saat ini. Di antara produk yang menempatkan Bitgert di puncak pasar crypto adalah blockchain Bitgert BRC20.

Blockchain Bitgert saat ini merupakan blockchain tercepat setelah mencapai 100rb TPS. Fitur lain yang membuat Blockchain Brise menonjol adalah mekanisme biaya gas yang nol.

Blockchain Bitgert telah menjadi rantai tanpa gas pertama di dunia setelah menurunkan biaya gas menjadi $0,0000000000001 untuk setiap transaksi. Itu sebabnya Brise blockchain adalah rantai yang paling banyak diadopsi saat ini.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X