Canggih! imoo Luncurkan Headset Anak yang Aman Digunakan

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:01 WIB
Ilustrasi imoo Headset Anak (SINDO News) (Ida Farida)
Ilustrasi imoo Headset Anak (SINDO News) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - imoo merupakan brand pelopor smartwatch for kids. Baru-baru ini, imoo menghadirkan produk headset open ear pertama yang di khususkan untuk anak-anak berusia 7-15 tahun di Indonesia.

imoo ear care headset akan hadir dan sudah dapat di beli mulai tanggal 9 Mei 2022, menurut Olike Indonesia melalui PT. OASE Teknologi Asia sebagai distributor utama produk imoo.

“Setelah terlebih dahulu meluncur di luar negeri, akhirnya kami juga berhasil membawa imoo ear care untuk pengguna di Indonesia. Produk ini hadir dengan membawa banyak keunggulan bagi anak-anak zaman sekarang yang juga membutuhkan perangkat audio atau yang biasa disebut TWS dari segi kesehatan, keamanan dan kenyamanan,” ujar Anthoni Roderick P., Public Relations Olike Indonesia.

Baca Juga: Gamers Harus Tahu! Berikut 5 Fitur Wajib di HP Gaming

Didesain khusus untuk anak, imoo headset anak mengusung konsep open ear yang speaker-nya tidak masuk ke dalam telinga. imoo Ear Care memiliki teknologi sound beaming yang inovatif dengan cara mengirimkan audio melalui area tragus telinga dan menciptakan rasa "no sense of headphones''.

Merawat gendang telinga anak yang halus dan memberi anak-anak kemampuan untuk mendengar ada sekitarnya pada saat yang sama membuat mereka lebih aman untuk digunakan. Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO merekomendasikan bahwa tingkat volume yang aman untuk didengarkan anak-anak adalah kurang dari 85 dB. Dengan hadirnya headset anak dari imoo, perusahaan ingin memastikan bahwa volume maksimum imoo Ear Car yaitu 85 dB.

Struktur headset didesain dengan mempertimbangkan pengalaman pemakaian multi-dimensi anak-anak. Headset anak ini mengadopsi struktur leher gantung yang terbuat dari paduan bahan logam titanium alloy berkualitas tinggi yang lebih kuat dari titanium biasa, tidak mudah patah, dan sudah melewati uji coba bending atau dilekukkan lebih dari 100 ribu kali oleh imoo.

Selain itu, imoo headset dibungkus dengan karet lembut TPE bahan yang lebih ringan, ramah kulit, dan sehat untuk melindungi kulit sensitif dan lemah anak. Seluruh desain hanya 30g, yang membuatnya ringan dan nyaman dipakai.

Dengan kemampuan tahan air IP54, headset anak imoo dapat memenuhi kebutuhan olahraga dan kehidupan sehari-hari anak-anak karena memiliki baterai penuh 185mAh yang dapat digunakan selama 8 jam.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Sindo News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X