EIGER Adventure Merilis NFT Riki 'The Tiger'

- Rabu, 11 Mei 2022 | 21:16 WIB
NFT EIGER (Jurnal Sumsel) (Ida Farida)
NFT EIGER (Jurnal Sumsel) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Produsen peralatan outdoor asal Bandung, EIGER ADVENTURE, dikabarkan bergabung ke pasar Non-Fungible Token (NFT). NFT EIGER mengusung konsep harimau yang kini populasinya terancam kepunahan.

NFT berbasis komunitas online pertama EIGER ini merupakan kolaborasi bersama production house dan NFT launchpad yaitu Project137.

Christian H. Sarsono, CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri menjelaskan peluncuran koleksi NFT ini merupakan gebrakan awal dalam menciptakan komunitas digital di Indonesia.

"Inisiasi dalam pengembangan ekosistem teknologi ini sejalan dengan strategi bisnis perusahaan yang sedang dijalani. Ini juga menjadi jembatan bagi EIGER menuju digital transformation,” kata Christian dikutip dari Jurnal Sumsel Rabu (11/5).

Baca Juga: Canggih! imoo Luncurkan Headset Anak yang Aman Digunakan

EIGER FRIENDS dengan Riki "The Tiger" sebagai karakter utama merupakan seri pertama yang EIGER dan Project137 keluarkan. Jason Wuysang, General Manager E-Commerce EIGER ADVENTURE mengungkapkan bahwa karakter yang diciptakan bersama Project137 terinspirasi dari binatang khas Indonesia yang terancam punah yaitu harimau.

Koleksi Riki “The Tiger” merupakan bentuk komitmen EIGER dalam melestarikan lingkungan dan alam. Hal itu didasari karena sebagian dari hasil pendapatan proyek kolaborasi ini akan disumbangkan untuk membantu konservasi hewan liar di Indonesia.

Pihak EIGER menyebut para pemilik aset akan mendapat kesempatan untuk mengganti atribut karakter dengan pakaian atau aksesoris yang terinspirasi dari produk-produk EIGER ADVENTURE.

NFT seri Riki “The Tiger” dijual secara terbatas mulai Rabu 11 Mei 2022 melalui official websiteproject137.io dengan harga sekitar 11.4-12 MATIC.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Jurnal sumsel

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X