3 Koin Kripto yang Bakal Memberi Keuntungan Besar Tahun Ini

- Rabu, 11 Mei 2022 | 22:33 WIB
Ilustrasi Kripto Cosmos (Analytics Insigth) (Ida Farida)
Ilustrasi Kripto Cosmos (Analytics Insigth) (Ida Farida)

HARIANHALUAN.COM - Penggunaan uang kertas dalam waktu dekat mungkin tidak ada gunanya. Menurunnya penggunaan uang riil menunjukkan pergeseran pemikiran masyarakat, dan karena itu, akan ada gelombang keuangan virtual di masa depan. Berikut rekomendasi koin kripto yang menjanjikan untung besar tahun 2022.

Beberapa contoh aset virtual yang saat ini dipercaya oleh investor adalah Cosmos (ATOM), Solana (SOL), dan FIREPIN Token (FRPN), yang saat ini sedang dalam tahap presale. Token ini diproyeksikan dapat menghasilkan keuntungan besar bagi para investor kripto. Mengapa?

Cosmos (ATOM)

Cosmos (ATOM), inisiatif Blockchain yang dibuat pada tahun 2016, berada di garda depan interoperabilitas. Dengan memberikan kecepatan transaksi yang jauh lebih cepat daripada beberapa Blockchain populer lainnya seperti Ethereum (ETH) atau Bitcoin (BTC), ATOM bertujuan untuk meningkatkan skalabilitas.

Jaringan Cosmos sekarang mampu menangani 10.000 TPS aliran data. Cosmos (ATOM) lebih dari sekadar jembatan antara Blockchain dan fungsinya menjadikannya pilihan yang baik di pasar.

Baca Juga: Bitcoin Bangkit dari Krisis, Memberi Harapan Kepada Para Investor

Solana (SOL)

Investor selalu melihat ke Solana (SOL) untuk peluang besar, dan tahun ini juga tidak jauh berbeda. Untuk memfasilitasi pengembangan aplikasi terdesentralisasi (dApps), teknologi Blockchain yang digunakan oleh Solana (SOL) telah terdesentralisasi.

Ethereum (ETH) telah lama menjadi platform kontrak pintar paling populer, tetapi kecepatan transfer dan biayanya yang tinggi telah membuka pintu untuk Blockchain yang lebih baru. Solana (SOL) bergerak cepat untuk memonopoli popularitas kontrak pintar di ruang kripto.

Halaman:

Editor: Ida Farida

Sumber: Analytics Insight

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Chipset Ukuran 3 Nanometer Tengah Disiapkan TSMC

Jumat, 24 Juni 2022 | 21:16 WIB
X